Sony Xperia C5 Ultra, Smartphone Selfie Disain Nyaris Tanpa Bezel

Sony-Xperia-C5-Ultra-LavenderSelain Xperia Z5, Sony Mobile juga kabarnya telah menyiapkan lineup baru Xperia yang diperuntukan bagi pecinta foto selfie, ya Sony Xperia C5 Ultra. Smartphone yang memiliki kode produk Sony E5506 dan Sony E5553 ini sebelumnya dikenal dengan nama Sony Lavender.

Menariknya, beberapa bocoran gambar yang masih belum resmi menunjukan bahwa Sony Xperia C5 Ultra ini memiliki panel disain bagian depan yang nyaris tanpa bezel. Sebagai informasi, saat ini memang kian banyak saja smartphone yang mengusung disain dengan bezel tipis. Alhasil, ukuran layar serta viewfinder jadi terlihat lebih besar dan luas.

Sony Xperia C5 Ultra E5506/E5553

Berdasarkan informasi dari bocoran User Guide yang dilansir thePONSEL.com dari Xperiablog, Sony Xperia C5 Ultra memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Sebagai suksesor dari Xperia C4, ponsel ini kabarnya dibekali spesifikasi kamera depan yang superior yakni 13MP dan dilengkapi LED flash. Sama seperti kamera belakangnya.

Sony Xperia C5 Ultra Disain Spesifikasi
Sony Xperia C5 Ultra nano-SIM

Di sisi jeroan, Sony Xperia C5 Ultra rumornya didukung chipset MediaTek MT6752 Octa-core 64-bit, yang ditopang RAM 2GB serta memori internal 16GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD. Selain itu, smartphone yang berjalan pada platform Android 5.0 Lollipop ini menggunakan jenis kartu nano-SIM.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments