Sony Siapkan 5 Versi Xperia Z6?

Sony-Xperia-Z6

Baru juga merilis Xperia Z5 Series di Indonesia, Sony dikabarkan tengah menyiapkan jajaran flagship terbarunya yakni Xperia Z6 Series. Tak tanggung-tanggung, vendor smartphone yang berbasis di Jepang ini siap mengenalkan 5 versi dari Xperia Z6.

Kabar yang merebak dari akun Weibo AnTuTu memposting informasi seputar keberadaan smartphone terbaru besutan Sony tersebut. Namun, bukan berdasarkan hasil benchmark chipset prosesor.

Baca juga:   Baterai 7000 mAh Galaxy M51 Bisa Buat Nge-Game dan Nonton Drakor Seharian

Di postingan tersebut, AnTuTu menyebutkan Sony Xperia Z6 Series akan hadir dengan beberapa ukuran layar. Pertama, Xperia Z6 akan membawa layar berukuran 5.2 inci, sama seperti Xperia Z5. Kedua, Xperia Z6 Mini yang akan mengusung layar 4 inci. Ketiga, Sony Xperia Z6 Compact memiliki ukuran layar 4,6 inci.

Baca juga:   Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi Sony Xperia C5 Ultra dan Xperia M5

Dua versi lain yakni Xperia Z6 Plus dan Xperia Z6 Ultra masing-masing dibekali layar berukuran jumbo. Xperia Z6 Plus berlayar 5,8 inci sementara Xperia Z6 Ultra berukuran 6,4 inci. Xperia Z6 Ultra sepertinya bakal menjadi penerus Xperia Z5 Ultra yang menurut rumor bakal dikenalkan pada ajang CES 2016 mendatang.

Baca juga:   Huawei Luncurkan Mate 40E, Versi Tengah dengan Chipet Kirin 990E

Masih menurut AnTuTu, 4 dari 5 model tersebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Sedangkan Xperia Z6 Mini hanya Snapdragon 620 dan dilengkapi grafis Adreno 510.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments