Sony Siap Kenalkan Xperia C6, Ini Dia Bocoran Gambarnya

Sony-Xperia-C6
Setelah sebelumnya beredar bocoran kode produk baru Sony yang telah didaftarkan ke Postel Indonesia, kini vendor asal Jepang ini kembali dihebohkan dengan diunggahnya foto render produk anyar yang diklaim sebagai Xperia C6.

Meski secara resmi belum dikonfirmasi oleh Sony, namun keberadaan Xperia C6 ini kian santer terkuak. Seperti dilansir dari akun Twitter @onleaks, foto render produk Sony yang muncul tersebut memiliki cukup banyak kemiripan desain dengan Xperia C5 Ultra yang dirilis tahun lalu.

Smartphone yang menyasar kelas mid-range ini dikabarkan mengusung layar berukuran 6 inci dan memiliki bodi yang nyaris tanpa bezel. Untuk resolusi layar, beberapa kalangan memprediksi kalau Xperia C6 akan membawa layar Full HD 1080p.

Tak hanya itu saja, smartphone yang tampak di foto render tersebut hadir dalam 3 varian warna (merah jambu, abu-abu/silver dan putih) ini kabarnya juga akan didukung oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P10. Masih di gambar tersebut, Xperia C6 juga akan didukung kemampuan Dual SIM Dual Standby layaknya Xperia C5 Ultra.

Kemungkinan besar, Sony akan mengumumkan keberadaan smartphone anyarnya ini di perhelatan akbar MWC 2016 yang akan segera berlangsung beberapa minggu kedepan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments