Smartphone Misterius OPPO CPH2209 Siap Diluncurkan

OPPO A92

thePONSEL.com – Tahun 2020 ini, OPPO banyak merilis produk-produk baru yang dilengkapi beragam inovasi terkini. Informasi terbaru, OPPO Indonesia tengah menyiapkan sebuah smartphone baru di lini A Series yang akan rilis dalam waktu dekat.

Seperti informasi yang tercantum di laman resmi Postel dan TKDN, OPPO telah mendaftarkan sebuah perangkat misterius dengan nomor model OPPO CPH2209.

Di situs TKDN Kemenperin, OPPO CPH2209 telah didaftarkan sejak 28 Juli 2020 lalu, dan telah mengantongi nilai TKDN sebesar 31.85%. Nilai ini tentu saja sudah memenuhi syarat sebuah perangkat siap edar di pasaran. Saat ini, regulator dalam hal ini pemerintah mensyaratkan nilai TKDN minimal 30% untuk perangkat telekomunikasi untuk bisa dipasarkan dengan menggunakan jaringan 4G LTE.

Sementara di website Postel Kominfo, perangkat dengan kode model OPPO CPH2209 ini didaaftarkan dengan nomor sertifikat 69617/SDPPI/2020 dan berlaku hingga 10 Agustus 2023.

OPPO sendiri menjadwalkan hingga akhir 2020 setidaknya aka nada lebih dari satu produk baru yang siap diluncurkan di Indonesia.

“Amunisi kami di tahun ini belum habis, kami akan memperkenalkan setidaknya lebih dari 1 produk baru di kuartal 4 ini. Dimana saat ini ada satu produk yang sudah kami persiapkan untuk meluncur di awal kuartal 4. Pastinya, salah satu keunggulan dari produk ini akan membawa fitur – fitur popular yang sudah kami perkenalkan sebelumnya pada produk menegah atas. Kami sangat yakin produk ini akan mendapat sambutan baik dari konsumen,sama  seperti Reno4,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Hingga kuartal ketiga tahun ini, OPPO setidaknya sudah memperkenalkan 6 A series, 4 Reno series dan 2 Find X2 series di Indonesia. Dari kemungkinan yang ada, bisa diprediksikan perangkat baru yang akan diperkenalkan OPPO ini akan berada di kelas menengah.

Kemungkinan adalah A series terbaru, bisa saja perangkat yang posisinya menggantikan A92, mengingat di kuartal ini OPPO sudah mulai mengantikan produk A52 dengan A53.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments