Samsung Rilis Galaxy Note 5 Versi 128GB

samsung-galaxy-note-5-silver

Untuk bersaing dengan iPhone 6s Plus, Samsung akhirnya merilis seri Galaxy Note 5 dalam versi memori 128 GB. Smartphone ini dibandrol seharga USD 843 yang akan dijual melalui kerjasama bundling dengan seluler Korea Selatan SK Telecom dan KT Corp.

Diluncurkannya perangkat ini guna menebus kekecewaan dari beberapa pengguna yang tidak puas dengan versi standar dari Samsung Galaxy Note 5 yang hadir dengan ruang penyimpanan ‘hanya’ 64GB. Termasuk dengan tidak adanya pilihan slot memori eksternal untuk menambah kapasitas memori.

Sebab seiring dengan kemajuan teknologi serta menjamurnya konten multimedia, memperluas kapasitas penyimpanan smartphone menjadi salah satu faktor penting. Apalagi Galaxy Note 5 merupakan salah satu perangkat flagship yang dilengkapi fitur kelas atas. Belum lagi munculnya aplikasi mobile yang menarik serta kecenderungan pengguna menyimpan foto dan video dalam perangkat mereka.

Diluar memori internal, tidak ada perubahan spesifikasi atau tambahan fitur lain dari versi standar. Perangkat ini akan tersedia dalam pilihan warna Gold Platinum atau Sliver Titanium. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah Galaxy Note 5 versi 128GB ini akan dirilis ke negara lain.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments