Samsung Galaxy S6 Edge+ Hadir dalam Warna Pink Gold

Samsung-Galaxy-S6-Edge+-Pink-Gold
Smartphone dengan warna khusus memang cukup menarik perhatian pengguna. Selain terlihat berbeda, perangkat dengan warna yang berbeda dari versi standar ini juga hadir dalam edisi yang terbatas. Termasuk Samsung yang meluncurkan Galaxy S6 Edge+ dalam varian warna pink gold.

Warna pink gold menjadi salah satu warna yang disukai sebagian pengguna, terutama wanita, namun tidak sedikit pula yang membenci warna tersebut. Meski demikian, permintaan warna pink gold ini selalu ada saja peminatnya. Apalagi di selama musim belanja liburan musim dingin. Oleh karena itu, Samsung pun turut merilis smartphone flagship mereka yaitu Galaxy S6 Edge+ dalam warna spesial.

Selain warna, tidak ada perubahan dalam spesifikasi. Fitur-fiturnya tetap sama dengan versi standar, termasuk penggunaan layar berukuran 5,7 inci Super AMOLED dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4 . Ditenagai prosesor Exynos 7420 SoC dan sokongan 4 GB RAM plus ruang penyimpanan internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Samsung Galaxy S6 Edge+ juga dibekali kamera utama beresolusi 16 MP dengan fitur IOS dan LED flash. Saat ini hadir dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, namun dalam waktu dekat akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow.

Hanya saja, untuk saat ini hanya pelanggan di Cina yang dapat memiliki Samsung Galaxy S6 Edge+ versi warna pink gold. Soal harganya, smartphone ini dibandrol USD680 hingga USD780, tergantung pada kapasitas penyimpanan internal. Belum ada informasi lebih lanjut tentang ketersediaannya untuk pasar  internasional.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments