Samsung Galaxy A32 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Fitur Unggulan dan Harganya

Galaxy A32

thePONSEL.com – Setelah resmi meluncur di beberapa negara tetangga, Samsung akhirnya resmi membawa Galaxy A32 ke pasaran Indonesia.

Smartphone terbaru A Series ini mengombinasikan inovasi untuk mendukung penggunanya berkreasi tanpa batas dengan Awesome quad-camera 64MP, teknologi layar Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, dan baterai 5.000 mAh.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A32 pun hadir dengan balutan desain premium yang fresh dan trendi, sebagai representasi semangat generasi muda yang penuh kreativitas dalam mencoba segala hal di era next normal.

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun. Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A32 hadir bagi pengguna yang ingin menjalani passion-nya dengan penuh makna dan tanpa batas, sebagaimana semangat yang tercermin pada sosok Salshabilla Adriani, seorang aktris dan musisi berbakat yang memiliki passion di bidang content creation yang digaet oleh Samsung Electronics Indonesia sebagai brand ambassador.

Quad Camera 64MP

Baca juga:   Mengintip Bocoran Desain dan Spesifikasi OPPO A79 5G di Indonesia

Samsung Galaxy A32 hadir dengan kamera utama 64MP, yang membuat Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan kualitas gambar saat ingin pamer sneakers baru dalam media sosial. Detail-detail Awesome dari sneakers akan tetap tertangkap jelas.

Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123° juga memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame sehingga cocok untuk fotografi pemandangan alam saat travelling, serta memberikan hasil foto yang optimal untuk update di media sosial.

Selain itu, Depth Sensor 5MP dari kameranya mampu menampilkan foto bokeh dengan efek blur mendalam yang lebih rapi. Lensa makro 5MP Galaxy A32 juga sangat pas untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm yang dapat membuat detail-detail kecil pada objek tampak lebih nyata.

Untuk yang hobi selfie, Galaxy A32 juga mengakomodasinya dengan baik lewat sensor kamera 20MP di bagian depan, yang didukung efek Portrait Mode.

Layar Super AMOLED Responsif 90Hz

Samsung Galaxy A32 memiliki layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz dan tingkat kecerahan hingga 800 nits yang tetap jernih bahkan di luar ruangan.

Baca juga:   Vivo Y20s Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Tidak perlu khawatir bosan lagi saat berjemur di bawah sinar matahari pagi, karena akan tetap terhibur sambil nonton YouTuber favorit dengan layar yang kinclong dan jelas.

Kehadiran refresh rate 90hz Samsung Galaxy A32 memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang lebih hidup di setiap frame-nya. Tidak ketinggalan, respons sentuh layar yang mencapai 180hz menghadirkan sensasi mengontrol game melalui layar yang bebas ghost touch.

Fitur ini pun dapat membantu pengguna dalam memberikan pengalaman bermain mobile games bersama teman yang lebih menyenangkan karena aksi para karakter dalam permainan bisa dinikmati dengan lebih mulus.

Selain itu, refresh rate tinggi juga memanjakan pengguna dengan scrolling layar yang lebih mulus sehingga membuat perpindahan antar aplikasi terasa lebih seamless.

Performa Tangguh

Samsung Galaxy A32 hadir dengan dukungan prosesor MediaTek G80 Octa-core dengan clockspeed hingga 2GHz, yang tentunya akan sangat memuaskan untuk menjalankan semua fungsi perangkat.

Performa ini juga diimbangi dengan performa RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB juga dapat ditingkatkan dengan menambahkan external memori hingga kapasitas 1TB.

Baca juga:   HTC One M9+ Resmi Beredar di Indonesia Harga Rp 9.999.000,-

Kapasitas baterai 5.000 mAh membuat aktivitas seharian mulai dari menjelajah media sosial, menonton streaming serial kesukaan maupun bermain mobile gaming berjalan tanpa terputus karena habis daya.

Nikmati pengalaman yang lebih nyaman dengan proteksi layar Galaxy A32 yang sudah menggunakan on-screen fingerprint, dan fitur NFC untuk mengecek sekaligus top-up saldo kartu tol secara praktis sebelum mulai berkendara.

Harga dan Ketersediaan

Seperti yang tercantum di website resmi Samsung Indonesia, ada penawaran menarik  (Purchase With Purchase) untuk Galaxy A32 pada tanggal 17-19 Maret 2021.

Setiap Pembelian Seri Galaxy A32 bersamaan dengan Galaxy Fit2|Galaxy Buds+ akan mendapatkan cashback senilai Rp 500.000, serta Gratis IM3 Ooredoo dan 3 bulan Premium viu.

Samsung Galaxy A32 memiliki varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Sayangnya, untuk banderolan harga Galaxy A32 belum diungkap secara resmi oleh Samsung. Namun untuk mendapatkan informasi lebih detail, silakan kunjungi website resmi Samsung Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A32

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments