Samsung Buka Pre Order Galaxy M21 pada 18 Mei, Ini Bocoran Harganya

Galaxy M21
Galaxy M21

thePONSEL.com – Setelah meluncur di beberapa negara tetangga, Samsung dikabarkan dalam waktu dekat akan resmi menghadirkan Galaxy M21 di Indonesia.

Seperti bocoran yang beredar, kehadiran Samsung Galaxy M21 akan diumumkan secara resmi pada 16 Mei 2020 mendatang. Selain itu, berdasarkan pantauan tim thePONSEL.com, Samsung Official store di Lazada sudah memposting tanggal Pre Order Galaxy M21.

Seperti informasi yang tercantum, perangkat ini mulai bisa dipesan pada tanggal 18 Mei pukul 00.00 WIB, eksklusif di Lazada. Masih di postingan tersebut, Samsung Galaxy M21 dibanderol dengan harga Pre Order Rp 3.199.000. Harga ini kemungkinan besar akan menyesuaikan dengan penawaran promo yang biasanya ada semacam gimmick cashback.

Sebagai informasi, smartphone yang hadir dengan mengusung konsep layar Infinity-U 6.4 inci Super AMOLED ini dibekali chipset Exynos 9611 Octa-core dengan clock speed hingga 2.3GHz. Varian yang mulai ditawarkan, memiliki kapasitas RAM 4GB dengan ROM 64GB.

Serupa seri Galaxy M lainnya, smartphone ini juga mengunggulkan daya tahan baterai yang kuat berkat kapasitas sumber power yang besar pula. Dan di Galaxy M21 ini, Samsung menanamkan baterai 6000 mAh yang disokong teknologi pengisian daya cepat 15 Watt.

Untuk fasilitas lainnya, smartphone yang menyertakan sistem keamanan menggunakan sensor fingerprint dan juga face unlock ini didukung Triple Camera dengan konfigurasi 48MP f/2.0 + 8MP f/2.2 dan 5MP f/2.2. Menariknya, kamera utama ini sudah mendukung kemampuan rekam video 4K. Di bagian depan, Galaxy M21 menyertakan kamera selfie berkekuatan 20MP.

Smartphone yang berjalan di platform Android 10 ini akan tersedia dalam pilihan warna black, blue dan green.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments