Samsung Buka Pre-order Galaxy A52s 5G, Ada Harga Spesialnya Loh

Galaxy A52s 5G

thePONSEL.comSamsung resmi menghadirkan seri smartphone terbarunya ke pasaran Indonesia yakni Samsung Galaxy A52s 5G.

Tidak menunggu lama, Samsung pun langsung membuka pre-order Galaxy A52s 5G dengan menggandeng sejumlah e-commerce tanah air seperti Lazada, dan perangkat awesome ini juga bisa didapatkan langsung dari Samsung.com.

Selama masa pre-order yang berlangsung pada 16-18 September 2021, Galaxy A52s 5G bisa didapatkan dengan harga Rp 6.499.000.

Menariknya, konsumen juga akan mendapatkan penawaran awesome berupa cashback langsung Rp 500.000 dan Galaxy A52s 5G bisa dibeli dengan harga khusus Rp 5.999.000.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, inovasi yang dihadirkan Samsung Galaxy A52s 5G akan membuat pengguna menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone tanpa ada terasa yang dikompromikan.

Memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan passion hingga menemani berbagai aktivitas, mulai dari mobile gaming, live streaming dan nonton virtual concert, virtual meeting, hingga berkreasi konten yang Awesome untuk media sosial.

“Samsung terus berupaya dan berinovasi dalam menghadirkan produk yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna, khususnya para generasi muda yang membutuhkan performa tinggi dan teknologi terdepan. Karenanya, kami menghadirkan Galaxy A52s 5G,” imbuh Irfan.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Galaxy A52s 5G

Smartphone terbaru Samsung ini hadir dengan prosesor Snapdragon 778G yang siap mendukung jaringan 5G serta RAM 8GB dan internal 256GB yang didesain agar pengguna dapat menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone tanpa ada yang terasa dikompromikan.

Qualcomm Snapdragon 778G yang disematkan pada Samsung Galaxy A52s 5G didukung oleh Qualcomm Artificial Intelligence (AI) generasi ke-6 yang meningkatkan performance hingga 80% GPU, 72% Multi Core, dan 40% Single Core.

Kolaborasi ini memungkinkan interaksi terjalin lebih lancar, efisien dan cepat saat bermain game, mengambil foto dan video, serta memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati pengalaman di smartphone dengan mulus.

Baca:   Smartphone Misterius OPPO Ternyata Reno4 F, Ini Spesifikasi Kuncinya

Untuk mendukung performa yang tanpa kompromi, Galaxy A52s 5G telah dibenamkan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia.

Samsung juga membenamkan teknologi baterai terbaik dengan kapasitas 4500 mAh ke Galaxy A52s 5G, plus fitur fast charging 25W.

Galaxy A52s 5G dibalut dengan layars flagship FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang didukung dengan refresh rate 120Hz.

Selain itu, layar Galaxy A52s 5G menggunakan Gorilla Glass 5 yang mampu memberikan proteksi yang kuat.

Galaxy A52s 5G Camera

Untuk urusan foto, Samsung Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari 64MP sensor utama, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, dan lensa Macro 5MP. Di bagian depan adaa kamera selfie 32MP.

Menariknya, kamera Galaxy A52s 5G ini sudah disokong teknologi OIS yang dapat mengabadikan momen berharga dengan hasil yang tajam dan maksimal, meski diabil di lokasi minim cahaya.

Satu lagi fitur unggulan Galaxy A52s 5G yang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta produk Samsung adaalah dukungan teknologi NFC (Near Field Communication).

Kehadiran fitur NFC ini memungkinkan pengguna untuk mendukung gaya hidup generasi Z dalam melakukan transaksi non-tunai yang pas dilakukan saat pandemi.

Terakhir yang tidak kalah menariknya, generasi Z juga masih bisa memaksimalkan passion ngonten atau gaming dengan IP67 yang tahan dalam kondisi hujan tanpa harus takut smartphone rusak.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4350 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments