Sambut Ramadan, realme 8 Pro dan Watch S Punya Warna Baru

realme 8 Pro Illuminating Yellow

thePONSEL.comrealme yakin anak muda tetap bisa tampil trendi saat melakukan hal-hal baik di Bulan Ramadan dan menyambut Lebaran. Oleh karena itu, realme juga akan memperkenalkan warna baru spesial Ramahan untuk realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan efek cahaya yang mencolok dan cover belakang yang trendi.

Baca juga:   Ini Strategi OnePlus untuk Come Back ke Indonesia

Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme mengajak anak muda untuk menjadi penerang bagi sesama dengan berbagi amal kebaikan selama Bulan Ramadan.

realme juga memperbarui realme Watch S yang kini hadir lebih trendi dari sebelumnya. Sebagai asisten kesehatan paling trendi di segmen harga Rp 1 juta, realme Watch S Master Edition akan ikut meramaikan style Ramadan anak muda.

Baca juga:   Ini Dia Penampakan Perdana Samsung Galaxy S7

realme Design Studio berkolaborasi dengan Grafflex, seorang seniman budaya pop Korea yang terkenal, membuat realme Watch S dengan sentuhan budaya pop yang terdiri dari animasi, game, hip-hop dan sneakers.

Baca juga:   Spesifikasi Unggulan dan Harga ZTE Blade A54 Terbaru 4+64GB

Untuk itu nantikan peluncuran realme 8 Pro dan realme Watch S Master Edition tanggal 3 Mei jam 13:30 WIB di bit.ly/realme8proyellow!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments