Rilis Tahun Depan, Huawei P9 Dilengkapi Dua Kamera Belakang

Huawei-P9-2

Huawei telah berhasil menorehkan catatan terbaiknya pada tahun ini. Belum lama perusahaan asal Tiongkok tersebut telah mengumumkan penjualan 100 juta unit smartphone. Termasuk salah satunya Huawei P8 yang menghasilkan penilaian sangat baik dari sejumlah reviewer.

Kini mereka juga tengah menyiapkan smartphone anyar dalam seri Huawei P9. Menurut rumor yang thePONSEL.com lansir dari situs teknologi Cina mobile-dad.com, Huawei P9 mungkin akan diseting perilisannya pada kuartal pertama 2016. Prediksi tersebut cukup masuk akal, mengingat Huawei P8 yang dirilis pada bulan April tahun ini, sehingga kemungkinan Huawei P9 akan dirilis pada Maret 2016. Hal ini sesuai dengan kerangka waktu untuk siklus penggantian tahunan.

Secara spesifikasi yang baru-baru ini bocor, Huawei P9 termasuk salah satu smartphone unggulan Huawei. Perangkat ini menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440p) berjenis AMOLED. DItenagai prosesor octa-core Kirin 950 SoC yang akan disokong memori RAM sebesar 4 GB dan kartu grafis terintegrasi Mali-T880 GPU MP4.

Untuk fitur imaging, Huawei P9 memasang dua kamera belakang untuk menghasilkan konten 3D. Diluar bocoran spesifikasi di atas, nampaknya konsumen harus menunggu sampai kuartal berikutnya untuk mengetahui apakah rumor ini terbukti benar.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments