Rilis 2 September 2015, Sony Xperia Z5 Miliki Kamera 23 MP

Sony-Xperia-Z5Z5Teaser foto yang sebelumnya ditweet akun @sonyxperiagb dengan caption “Get ready for smartphone with greater focus. All will become clear on 02.09.2015”, sepertinya memang merujuk untuk smartphone terbaru Sony yakni Xperia Z5. Hal ini juga diperkuat dengan beredarnya bocoran gambar produk tersebut baru-baru ini.

Seperti dilansir thePONSEL dari Xperia Blog, kuat dugaan gambar yang ditengarai merupakan penerus dari Xperia Z4 atau Xperia Z3+ di Indonesia tersebut adalah Sony Xperia Z5. Menariknya, smartphone tersebut dibekali kamera berkekuatan 23 MP dengan Sony G Lens. Kecepatan rana kamera tersebut mencapai 1/2.3 dan didukung sensor Exmor RS khas Sony. Kecepatan kamera tersebut diyakini sangat ampuh untuk pengambilan gambar dalam mode slow shutter.

Tweet Teaser Sony Xperia Z5

Tak hanya itu saja, teaser terbaru dari Sony juga menunjukkan bahwa kamera smartphone ini akan memiliki kemampuan fokus canggih berkat sistem autofocus hybrid yang dibawanya.

Masih di bocoran tersebut, Sony Xperia Z5 kabarnya bakal hadir dalam tiga pilihan warna cover, putih, emas dan pirus. Sementara untuk disainnya, tetap mempertahankan konsep OmniBalance layaknya Xperia Z Series terdahulu. Jika kabar tersebut semuanya benar, maka Sony Xperia Z5 akan diluncurkan secara resmi pada 2 September 2015 nanti.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments