Pre Order vivo Y53s NFC Dibuka, Berapa Harganya?

vivo Y53s NFC

thePONSEL.comvivo Indonesia nampaknya kembali akan meramaikan pasar smartphone tanah air lewat gacoan barunya. Hal ini terlihat dari unggahan di media sosial yang menampilkan smartphone berkode vivo Y53s NFC.

Sesuai embel-embel nama yang melekat, produk terbaru Y Series setelah vivo Y51A ini akan dibekali fitur NFC (Near Field Communication), dan kabarnya menjadi seri Y pertama yang dilengkapi NFC.

Kehadiran fitur NFC di vivo Y53s NFC memungkinkan penggunanya untuk cek maupun top-up saldo e-money langsung.

Spesifikasi vivo Y53s NFC

Dari bocoran yang tertampil di materi promosi, vivo Y53s NFC akan hadir dengan dukungan RAM 8GB + 3GB extended RAM.

Sayangnya, spesifikasi lebih detail dari produk ini masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak vivo Indonesia.

Namun jika menilik produk sejenis yang sejatinya sudah beredar di beberapa negara semisal Vietnam, vivo Y53s akan membawa layar IPS Full HD+ 6,58 inci berkonsep waterdrop dengan refresh rate 60Hz.

Di sisi jeroan, vivo Y53s diotaki chipset MediaTek Helio G80 Octa-core, dengan penyimpanan internal 128GB dan bisa diperluas menggunakan krtu microSD.

Untuk mendukung performanya, smartphone dengan antarmuka Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 ini disokong baterai berkapasitas 5000 mAh, plus teknologi fast charging 33W.

Di sektor fotografi, vivo Y53s NFC akan menyertakan tiga buah kamera dengan sesnsor utama berkekuatan 64MP, 2MP macro dan 2MP depth sensor. Sedangkan di bagian depan, ada kamera selfie 16MP.

Baca:   Flash Sale Samsung Galaxy A22 5G Dibuka, Cek Harga dan Bonusnya

Fitur lain yang juga dibawa oleh vivo Y53s NFC diantaranya network 4G LTE, WiFi, Bluetooth, USB Type-C dan sensor sidik jari di samping bodi.

Harga dan Ketersediaan

vivo-Y53s-NFC-Pre-order

Vivo Indonesia secara khusus belum mengumumkan berapa banderolan harga resmi vivo Y53s NFC. Namun, dibocoran yang beredar Pre order vivo Y53s NFC akan dibuka mulai 22-28 Juli 2021, eksklusif di JD.id.

Konsumen yang melakukan pemesanan awal akan mendapatkan sejumlah bonus menarik seperti 4x gratis anti gores dan 4x gratis ganti case senilai Rp 400 ribu, serta special gift berupa soundbar speaker seharga Rp 300 ribu.

Ada juga paket bundling IM3 Ooredoo dengan paket data 181GB selama satu tahun. Konsumen juga bisa memanfaatkan fasilitas trade in dan cicilan 0%.

Sebagai gambaran, harga vivo Y53s di Vietnam dipatok VND6.990.000 atau setara Rp4,4 juta, dengan pilihan warna biru ungu atau hitam hijau.

Kira-kira, apakah harga vivo Y53s NFC di Indonesia akan tidak jauh beda dengan pasar Vietnam? Kita tunggu saja informasi resmi dari vivo Indonesia.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3974 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments