Pre-order Nokia 5.4 Dibuka di Indonesia, Ini Harga Resminya

Pre-order Nokia 5.4

thePONSEL.com – HMD Global selaku pemilik Brand Nokia resmi mengumumkan kehadiran smartphone baru Nokia 5.4 di Indonesia. Bahkan, pre-order Nokia 5.4 pun siap dibuka.

Seperti informasi yang didapat thePONSEL.com, Nokia 5.4 akan segera bisa dipesan di sejumlah e-commerce tanah air seperti Shopee, eraspace.com dan Nokia.com mulai 26 Maret hingga 4 April 2021.

Selama masa pre-order, Nokia 5.4 bisa didapatkan dengan banderolan harga Rp 3.099.000. Konsumen juga akan mendapatkan Nokia Essential True Wireless Earphone E3100, paket data Passion Bundling 60 GB + 1 bulan berlangganan Amazon Prime, dari Indosat.

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia mengatakan, “Kami menjaga komitmen kami untuk menyediakan ponsel Nokia yang terpercaya, aman, dan tahan lama, karena ini akan memberikan ketenangan kepada pelanggan dan memungkinkan mereka menikmati lebih banyak hal positif dalam hidup. Smartphone Nokia 5.4 menggabungkan kinerja yang tinggi dengan value for money yang luar biasa dan menjaga data Anda tetap aman.”

Smartphone Nokia sendiri menawarkan value for money dengan pelanggan selalu menikmati software Android versi terbaru di smartphone Nokia mereka selama 2 tahun. Ditambah dengan janji 3 tahun update keamanan berkala dari Google, smartphone Nokia diklaim aman dari pencurian data dan serangan para hacker.

Layar

Layar punch-hole HD+ 6,39” menyediakan lebih banyak ruang untuk dinikmati dan tetap muat di kantong dan mudah dipegang. Berkat build quality yang baik, penampilan Nokia 5.4 terlihat kokoh.

Semua perangkat Nokia menjalani pengujian ketat dan cukup tangguh untuk menahan beban anak berusia 10 tahun.

Dengan penutup belakang yang tahan lama, desain yang menarik ini juga terinspirasi dari budaya Nordik. Tersedia dalam warna Polar Night dan Dusk, Nokia 5.4 menghadirkan tampilan yang menarik.

Kamera

Nokia 5.4 menggunakan kombinasi quad kamera 48MP dan kamera depan 16MP. Lensa ultra-wide di kamera utama mengambil gambar yang lebih besar dan sempurna untuk bidikan landscape yang luas.

Selain itu, kamera depth dan makro akan mendapatkan potret dan bidikan close-up dengan tepat. Nokia 5.4 telah mengurangi shutter lag menjadi nol, yang berarti Anda tidak akan melewatkan momen yang tidak akan pernah terulang lagi.

Saat merekam konten, kami meniru para ahli untuk mode ‘Sinema’. Fitur ini menangkap 24fps (standar industri film) dan memungkinkan pengguna merekam konten dalam format sinematik 21:9.

Setelah selesai, pilihan colour grading profesional dapat Anda tambahkan untuk kesan seperti Hollywood pada video Anda.

Untuk mendapatkan video yang lebih halus, cukup pilih mode perekaman video 60fps – hampir tiga kali lipat standar industri film. Baik Anda merekam trik skateboard anak Anda atau momen lucu bersama anjing Anda, frekuensi gambar yang tinggi akan menangkap setiap gerakan.

Dikombinasikan dengan stabilisasi gambar, audio spasial OZO, dan peredam derau angin untuk video, Nokia 5.4 sangat cocok untuk gaya hidup yang sibuk saat ini.

Performa

Nokia 5.4 menggandeng Mobile Platform Qualcomm Snapdragon 662. Dioptimalkan dengan teknologi AI terbaru, software ini ada untuk membantu Anda sehari-hari.

Smartphone ini juga hadir dengan daya tahan baterai dua hari, memberikan Anda kebebasan untuk melakukan lebih banyak hal. Teknologi Baterai Adaptif yang dibantu AI menawarkan penggunaan aplikasi yang lebih cerdas dan memprioritaskan daya untuk hal-hal yang penting bagi Anda.

Nokia 5.4 siap untuk Android 11 dan berikutnya. Dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan software selama dua tahun, Anda akan tetap aman dan up to date.

Berkat komitmen HMD Global, smartphone Nokia terus memimpin, menggabungkan pembaruan software dan keamanan dengan build quality untuk menghadirkan portofolio yang benar-benar dapat Anda percayai.

Untuk ketenangan pikiran para orang tua, aplikasi Family Link akan membantu meredakan kekhawatiran apa pun atas penggunaan perangkat anggota keluarga, termasuk anak-anak.

Dengan memungkinkan Anda menetapkan aturan dasar digital pada perangkat dan memantau penggunaannya, aplikasi ini akan membantu Anda melindungi keluarga.

Selain itu, Anda bisa mengandalkan Google Assistant untuk membantu kapan saja – cukup ucapkan “Hai Google”.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3580 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments