POCO X3 GT Meluncur Pekan Depan?

POCO X3 GT

thePONSEL.com – Sub-brand Xiaomi, POCO, sepertinya bakal kembali membombardir pasar smartphone 5G di kawasan Asia Tenggara dengan sejumlah produk barunya. Setelah POCO M3 Pro, ada gossip baru lagi yakni POCO X3 GT yang akan segera hadir di pasaran.

Varian lain dari lini POCO X3 Series ini bahkan sudah siap-siap meluncur di Malaysia pada 28 Juli mendatang.

Kabar tersebut terungkap dari unggahan akun media sosial POCO Malaysia yang menampilkan poster launching POCO X3 GT.

Baca juga:   realme C65 Resmi Hadir di Vietnam, Harga Terjangkau!

Bocoran terbarunya, desain POCO X3 GT ini mirip sekali dengan Redmi Note 10 Pro 5G yang belum lama meluncur di pasaran Tiongkok.

Bocoran Spesifikasi POCO X3 GT

Meski secara resmi spesifikasi POCO X3 GT belum diumumkan oleh pihak POCO, namun jika benar perangkat ini merupakan re-brand dari Redmi Note 10 Pro 5G maka dipastikan POCO X3 GT akan didukung chipset MediaTek Dimensity 1100 5G.

Untuk mendukung performanya tersebut, smartphone ini digadang-gadang akan mengandalkan baterai 5000 mAh, yang dipasangkan dengan teknologi fast charging 67W.

Baca juga:   Akhir Januari 2016, Sony Hadirkan Xperia Z5 Berwarna Pink

POCO X3GT juga akan didukung tiga kamera di bagian belakang dengan susunan 64MP + 8MP + 2MP, serta kamera depan 16MP.

Di bagian depan, POCO X3 GT akan mengusung layar IPS Full HD+ 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, serta memiliki lapisan kaca anti gores Corning Gorilla Victus.

POCO X3 GT di Indonesia

Selain di Malaysia, kemungkinan besar dalam waktu dekat POCO X3 GT pun akan menyambangi pasar Indonesia. Hal ini terlihat dari bocoran sebuah ponsel misterius POCO di laman TKDN Kementrian Perindustrian.

Baca juga:   3 Fitur Tersembunyi Galaxy M33 5G Bikin Aktivitas Lebih Efisien

Di laman tersebut sudah terdaftar sebuah perangkat baru  berkode Xiaomi (MI) 21061110AG yang didaftarkan oleh PT Xiaomi Technology Indonesia, dan mendapatkan nilai TKDN 30,60%.

Perangkat baru tersebut disinyalir sebagai POCO X3 GT. Kira-kira apakah spesifikasi perangkat ini akan berbeda saat masuk di pasaran Indonesia?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments