Penjualan Perdana Reno5 5G Dibuka, Ini Penawaran Menariknya

Penjualan Perdana Reno5 5G

thePONSEL.com – OPPO resmi membuka penjualan perdana Reno5 5G melalui jaringan toko OPPO store secara offline maupun online di sejumlah e-commerce tanah air seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Shopee.

Konsumen bisa mendapatkan OPPO Reno5 5G seharga Rp 6.999.000. Di penjualan perdana Reno5 5G ini, OPPO menyediakan dua varian warna yakni galatic silver dan starry black. Menariknya, OPPO juga menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen.

“Reno5 5G sudah bisa didapatkan baik online maupun offline di seluruh wilayah Indonesia.OPPO juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan perangkat ini, mulai dari cicilan bunga 0%, berbagai paket bundling operator dan pastinya program tukar – tambah dengan cashback hingga 1,3 juta rupiah.” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Di penawaran Reno5 5G, konsumen bisa mendapatkannya lewat programe trade-in (tukar tambah), dengan total harga beli kembali hingga 1,3 juta rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung sampai 28 Februari 2021 mendatang.

Baca juga:   Spesifikasi Kunci dan Kisaran Harga vivo Y200e 5G Terungkap

Untuk bisa menikmati program tukar tambah ini, konsumen harus mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store. Tentunya, perangkat yang ditukarkan konsumen harus berfungsi baik dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn

Baca juga:   Ini Harga dan Fitur Unggulan Redmi Note 10 5G

Ada juga promo menarik dari operator setiap pembelian OPPO Reno5 5G seperti Telkomsel yang memberikan gratis kuota kartu Halo sebesar 23GB per bulan selama 6 bulan.

Sedangkan XL menawarkan cashback setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas. Indosat juga menawarkan cashback hingga 1,4 Juta untuk pembeilain Reno5 5G dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan.

Baca juga:   Redmi Note 11T 5G Edar di India, Cek Harga dan Spesifikasinya

Promo ini berlaku untuk pembelian Reno5 5G melalui Erafone dan retail partner OPPO yang bekerjasama dengan masing – masing operator.

OPPO juga mengadakan program cicilan dimana konsumen bisa mendapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus, gratis biaya admin dari Spektra dan AEON dan juga potongan down paymen hingga 150 ribu rupiah dari Finmas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments