Pengguna Produk realme di Dunia Tembus 35 Juta

realme
realme

thePONSEL.com – realme menjadi salah satu vendor smartphone yang memiliki pertumbuhan tercepat. Saat ini, realme telah memiliki 35 juta pengguna di seluruh dunia. Ini menjadikan tonggak sejarah baru pertumbuhan realme yang pesat setelah mempertahankan posisi Top 7 global smartphone vendor menurut laporan pengiriman smartphone global pada Q1-2020 oleh Counterpoint.

Pada akhir Januari 2020, jumlah pengguna global realme mencapai 25 juta, dan realme telah mendapatkan 10 juta pengguna baru di seluruh dunia hanya dalam waktu 4 bulan, menjadikan realme memiliki pertumbuhan pengguna yang paling cepat di dunia.

Penjualan smartphone realme di seluruh dunia terus meningkat, dan produk-produknya juga telah mendapat pengakuan konsumen. Pada kuartal pertama 2020, hanya dalam 4 bulan, penjualan smartphone realme meningkat 10 juta atau mencapai tingkat pertumbuhan penjualan sebesar 40%. Produk-produk smartphone realme telah diterima dengan baik oleh anak muda di seluruh dunia dan banyak produk telah menjadi produk dengan penjualan terbaik pada hari pertama penjualannya.

Kinerja pesat realme berkonsentrasi pada konsumen muda, membuat realme sangat memahami preferensi target konsumen, dan berkomitmen untuk menyesuaikan serta menciptakan produk untuk memuaskan pelanggan.

Pada tahun 2020, realme akan terus fokus pada pengguna muda, terus bergerak maju di bidang smartphone dan AIoT dengan realme 1+1 Strategy: Smartphone + AIoT, serta memberikan produk dengan atribut lebih banyak dari Trendsetting Design untuk menciptakan Smart Trendsetter Life bagi anak muda. Sebagai “5G Popularizer”, realme secara berkelanjutan telah membawa produk 5G dengan berbagai kejutan dari semua aspek.

Mulai dari Januari 2020, realme meluncurkan realme X50 5G, realme X50 Pro 5G dan realme X50m secara global, yang menunjukkan bahwa realme telah memberikan portofolio produk dari entry-level hingga flagship level yang mencakup semua segmen harga. Di masa depan, realme akan memperkenalkan lebih banyak produk smartphone 5G dan mengeksplorasi jaringan 5G.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments