Ini Smartphone Misterius OPPO Pengganti Reno5 Pro di Indonesia

Pengganti Reno5 Pro

thePONSEL.com – Saat pengenalan Reno5 beberapa waktu lalu, OPPO mengkonfirmasi bahwa varian Reno5 Pro tidak akan dipasarkan di Indonesia.

Namun, pihak OPPO Indonesia sendiri memastikan bakal ada varian lain yang akan menjadi pengganti Reno5 Pro di Indonesia.

Hal ini terungkap lewat data sertifikasi postel dan TKDN kemenperin. Di laman resmi dua institusi terkait perangkat telekomunikasi tersebut, OPPO terlihat mendaftarkan satu perangkat baru pada 15 Desember 2020.

Smartphone misterius tersebut memiliki kode OPPO CPH2145, danterdaftar di Postel dengan nomor sertifikat 72039/SDPPI/2020. Sementara pada situs TKDN Kemenperin terdaftar dengan nomor sertifikat 989/SJ-IND.8/TKDN/10/2020 dengan kandungan nilai TKDN sebesar 31.85%.

Baca juga:   Sony Xperia Z5 Meluncur Bulan September 2015, Spesifikasi Mirip Xperia Z4?

Perangkat baru ini agak sulit diterka, ketika dilakukan penelusuran menggunakan kode CPH2145 tidak menunjukan pencarian yang spesifik dan menjurus ke perangkat smartphone baru OPPO.

Sepertinya perangkat inilah yang dijanjikan OPPO sebagai pengganti Reno5 Pro di Indonesia. Sayangnya, belum dapat diketahui apakah nama resmi perangkat ini di Indonesia.

Jika menilik dari kebiasaan OPPO sebelumnya bisa saja perangkat ini adalah varian F dari lini seri Reno seperti Reno2 F dan Reno4 F. Berarti semakin jelas bahwa aka nada dua lini Reno5 series di Indonesia nantinya.

Baca juga:   Galaxy A33 5G Resmi Dirilis, Cek Spesifikasi dan Harganya

OPPO akan segera memperkenalkan perangkat Reno5 series di Indonesia pada awal Januari mendatang.

Lini seri Reno merupakan perangkat kelas menegah dan atas yang bisanya tampil membawa desain yang menarik, warna fashionable dan juga menghadirkan keunggulan terutama pada sisi kamera dan video.

Wajar karena perangkat ini sesungguhnya diciptakan untuk menyasar golongan anak muda terlebih bagi yang sangat aktif pada media sosial dan kreatif untuk menghasilkan hal – hal baru.

Baca juga:   Ini Kelebihan OPPO A17, Seri A Berdesain Kulit Premium

Reno5 sendiri mengunggulkan kemampuan videografi lewat beberapa fitur yang akan diusungnya seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video dan yang terbaru fitur AI Live HDR video.

OPPO Reno5 sendiri tampil dengan karakter desain yang mirip dengan Reno4. Hanya saja, di Reno5 ini OPPO menghadirkan teknologi pemrosesan dan pelapisan bodi paling baru dan belum ada sebelumnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments