Nokia G20 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Harga promonya

Nokia G20

thePONSEL.com – Setelah pada April lalu muncul perdana di laman resmi Nokia Indonesia, akhirnya pada awal Agustus 2021 ini Nokia G20 resmi hadir di pasaran Indonesia.

Seperti yang tercantum di laman resmi Nokia Indonesia, smartphone terbaru HMD Global di tanah air ini sudah bisa dipesan mulai 9-15 Agustus 2021 dengan harga launch promo Rp 2.499.000.

Di promo peluncuran perdananya ini, konsumen akan mendapatkan gratis Google Nest Mini senilai Rp 799.000 untuk 100 pembeli pertama, juga kartu SIM Telkomsel Bundling Max dengan kuota hingga 10GB.

Baca juga:   Redmi Note 9 Baru Hadir dengan Warna Onyx Black

Fitur Unggulan Nokia G20

Tampil dengan desain yang cukup trendi, Nokia G20 dibekali layar berukuran 6,5 inci HD+. Layar luas ini cocok untuk menikmati konten multimedia dan sosmed.

Sorotan utama dari Nokia G20 ada pada kemampuan kamera 48MP yang disokong teknologi AI handal, serta kemampuan rekam video dengan spasial surround sound yang super keren dari OZO audio.

Baca juga:   Cara Mendapatkan Cashback Rp 400 Ribu di Program Tukar Tambah OPPO A95

Di sisi performa, Nokia G20 mengandalkan chipset MediaTek Helio G35 Octa-core yang tersusun atas 8xA53 yang punya clockspeed maksimal di angka 2.3GHz.

Kolaborasi dengan RAM 4GB, ROM 64GB serta slot microSD hingga 512GB mampu berakselerasi dengan baik dalam menjalankan platform Android 11. Menariknya, untuk OS ini Nokia menjamin pembaharuan perangkat lunak selama dua tahun.

Selain itu, Nokia G20 juga tetap menyertakan sejumlah fitur keamanan lain seperti face unlock dan juga sensor sidik jari (fingerprint) yang posisinya ada di samping bodi.

Baca juga:   Samsung Galaxy A03s Diluncurkan, Cek Harga dan Spesifikasinya

Yang tidak kalah pentingnya, smartphone ini juga dibekali sistem manajemen power handal serta baterai berkapasitas 5050 mAh dengan daya tahan hingga 3 hari penuh.

Untuk spesifikasi lainnya, Nokia G20 disokong Dual SIM 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS/A-GPS, USB type-C, audio jack 3.5mm dan juga radio FM.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments