Nokia 150 Masuk Indonesia, Apa Saja Fitur Unggulannya?

Nokia 150

thePONSEL.com – HMD Global resmi merilis dua produk terbarunya ke publik, yakni Nokia 125 dan Nokia 150. Salah satu diantaranya, yaitu Nokia 150 dipastikan bakal masuk Indonesia dalam waktu dekat.

Dari nomor modelnya, sudah jelas kalau Nokia 150 ini bukan sebuah smartphone. Melainkan hanya ponsel fiur yang hadir dengan membawa sederet fitur standar ponsel.

Nokia 150 hadir dengan desain yang lebih panjang. Bodinya yang ringan dibekali layar 2.4 inci beresolusi QVGA. Ponsel ini membawa keypad alfanumerik klasik. Struktur tombol fisiknya ergonomis dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya.

Sebagai ponsel fitur, tentunya tidak banyak fitur unggulan yang ditawarkan Nokia 150. Serupa lini ponsel entry level klasik lainnya, Nokia 150 pun hanya menyertakan kamera VGA plus LED flash, radio FM dan MP3 player sebagai hiburan, serta game klasik yang melegenda “Snake Xenzia”.

Menariknya, Nokia 150 diklaim punya daya tahan baterai yang cukup tangguh dari sumber power berkapasitas 1020 mAh yang dapat dilepas dari bodi (removable). Untuk waktu siaga, baterai ponsel ini bisa bertahan hingga 23,4 hari dan waktu bicara sampai 19,4 jam.

Untuk fasilitas lainnya, Nokia 150 dilengkapi koneksi Bluetooth 3.0, audio jack 3.5mm, micro USB dan beroperasi di jaringan 2G.

Ponsel ini sendiri hadir dengan RAM 4MB dan internal 4MB dengan slot ekspansi microSD hingga kapaistas 32GB. Di pasaran Amerika, Nokia 150 dibanderol $29 USD atau sekitar Rp 430 ribuan, dan tersedia dalam pilihan warna Cyan, Red, Black.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments