Motorola Ungkap Trio Moto Series, Unggulkan Kamera 21MP dan Prosesor Snapdragon

MotorolaTak mau tersaingi oleh para kompetitornya, Motorola pun kembali menggebrak pasar smartphone dunia dengan produk unggulan terbarunya. Tak tanggung-tanggung, ada tiga model yang dikenalkan di penghujung 2015 ini, Moto X Style, Moto X Play, dan Moto G (generasi ketiga). Menariknya, dua diantaranya telah mengusung kamera berkualitas superior.
Moto X Style
Smartphone ini bisa dibilang paling tangguh ketimbang dua model lainnya. Moto X Style hadir dengan layar 5.7 inci QHD yang memiliki rasio screen-to-body sekitar 76%, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati layar yang lebih lebar. Layaknya iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6, smartphone trendi Motorola ini juga menghadirkan speaker stereo menghadap ke depan.
Di sisi hardware, Moto X Style didukung prosesor Hexa-core berkecepatan 1.8GHz, chipset Snapdragon 808, RAM 3GB, dan opsi memori internal 16/32/64GB yang masih bisa diperluas hingga 128GB via microSD. Moto X Style didukung oleh kamera belakang 21MP yang mampu merekam video 4K, Dual Color Correlated Temperature (CCT) flas,  serta kamera depan 5MP. Motorola mengklaim bahwa DxO (software) kamera utama pada ponsel ini merupakan salah satu dari tiga kamera terbaik di dunia.
Moto X Play
Sedikit di bawah Moto X Style, smartphone kedua ini mengemas layar 5.5 inci FullHD, chipset Snapdragon 615, RAM 2GB, serta pilihan penyimpanan 16GB dan 32GB, yang mampu menampung slot microSD hingga tambahan 128GB.
Sensor kamera primer yang dipunya adalah 21MP, namun kemampuan video capture terbatas hanya sampai 1080p (Snapdragon 615 tidak mendukung resolusi video 2160p). Sementara, kamera depan 5MP tanpa flash.
Moto G (3rd Gen)
Seperti dua pendahulunya, Motorola Moto G tetap menganut spesifikasi menengah namun dilabeli harga murah. Ponsel ini mengadopsi bentang layar 5 inchi (resolusi 720p), prosesor quad-core 1.4GHz Snapdragon 410, opsi RAM/memori internal 1GB/8GB atau 2GB/16GB, kamera belakang 13MP & depan 5MP, OS Android 5.1.1, dan baterai 2470mAh.
0 0 votes
Article Rating
Baca juga:   TECNO POVA 2 Siap Dirilis, Smartphone Gaming 2 Jutaan
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments