LG L Bello II, Suksesor L Bello untuk Pecinta Foto Selfie

L_Bello_IIMelanjutkan kesuksesan generasi pertama LG L Bello, produsen smartphone asal Korea ini akhirnya mengumumkan model terbaru yakni LG L Bello II. Seri L merupakan produk LG untuk segmen menengah dan ditujukan untuk negara berkembang.

LG L Bello II didukung layar 5 inci dengan resolusi FWVGA (854 × 480 piksel) dengan kerapatan 196 piksel per inci. Dapur pacu L Bello II juga akan mengandalkan CPU 1.3GHz quad-core yang kemungkinan buatan MediaTek, chip yang sama yang digunakan di seri L Bello. Kinerja lainnya disokong dengan 1GB RAM dan 8 GB penyimpanan internal plus lot microSD.

Kamera utama L Bello II pun juga masih mengandalkan sensor 8 megapiksel yang juga mirip L Bello lama. Bedanya, kini L Bello II dibekali kamera depan 5 megapiksel dengan lampu kilat sedangkan tipe L Bello lawas hanya 1 megapiksel tanpa flash. Fasilitas ini sangat cocok untuk para maniak foto selfie.

L Bello II menjalankan Android 5.1.1 Lollipop dan menawarkan konektivitas 3G, Wi-FI 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, dan A-GPS. Sebuah baterai 2.540mAh disiapkan untuk menopang seluruh kinerja yang bisa diakses berkat penutup belakang yang bisa dilepas.

LG L Bello II akan diluncurkan di India dan pasar Amerika Latin pada bulan ini. Untuk Eropa, Rusia dan negara-negara diperikirakan masuk di kuartal ketiga. The Bello II akan dikenal sebagai LG Max di India, Meksiko, Rusia dan beberapa negara-negara Persemakmuran lainnya. Sementara di Brazil dan Chili akan debut sebagai LG Prime II. Soal harga kemungkinan tidak terpaut jauh dengan L Bello lawas pada waktu diluncurkan dikisaran Rp2,7 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments