iPhone Baru Berlayar 4 Inci Beredar Maret 2016?

iPhone-5se
Meski belakangan Apple mulai ‘ikut-ikutan’ menghadirkan smartphone berlayar jumbo lewat iPhone 6 Series, namun kabar yang beredar baru-baru ini Apple dirumorkan bakal merilis produk iPhone berlayar 4 inci pada Maret 2016.

Beragam spekulasi bermunculan terkait penamaan produk tersebut. Ada yang menyebutnya sebagai iPhone 7c, iPhone 6c dan bahkan ada yang menyebutnya iPhone 5se.

Baca juga:   ASUS Zenfone 8 Hadir di Indonesia, Cek Harga dan Fitur Unggulannya

Namun, nama terakhir nampaknya yang paling mendekati kenyataan. Menurut sebuah sumber yang dekat dengan 9to5Mac, Apple kemungkinan akan kembali memproduksi smartphone berlayar 4 inci dengan nama iPhone 5se.

Seperti dilansir thePONSEL.com dari Cnet, iPhone layar 4 inci ini kabarnya bakal menggunakan layar curver glass layaknya di iPhone 6, dengan kamera setara iPhone 6 yakni 8 MP dan 1.2 MP. Selain itu, iPhone berlayar 4 inci ini juga mendukung fitur Apple Pay dan Live Photos. Teknologi 3D Touch yang mulai digembar-gemborkan Apple sepertinya tidak akan hadir di smartphone ini.

Baca juga:   OPPO A77s Punya Desain Serupa Reno7

Sementara untuk prosesornya, iPhone 5se akan menggunakan chipset A8 dari iPhone 6, namun akan dilengkapi dengan beberapa hardware iPhone 6s, seperti Bluetooth 4.2, VoLTE dan Wi-Fi 802.11ac.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments