Ini Harga dan Fitur Unggulan Redmi Note 10 5G

Redmi Note 10 5G

thePONSEL.com – Untuk mengakomodasi permintaan smartphone 5G yang terus meningkat, Xiaomi kembali menghadirkan pilihan perangkat 5G dengan harga terjangkau di Indonesia, yakni Redmi Note 10 5G.

Produk “Jawaranya 5G” ini dibekali fitur penunjang produktivitas sehari-hari, seperti dukungan 5G untuk koneksi lebih kencang dan daya tahan lama berkat baterai besar dari Redmi Note 10 5G.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, “Redmi Note 10 5G mendukung produktivitas pengguna dimanapun kita berada. Perangkat- dengan spesifikasi mumpuni ini merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang.”

Fitur Unggulan Redmi Note 10 5G

Sebagai pelengkap jajaran smartphone Jawara dari Xiaomi, Redmi Note 10 5G dilengkapi dengan dual-SIM yang sudah mendukung jaringan 5G ready.

Spesifikasi ini membuat pengguna Redmi Note 10 5G bisa menikmati layanan 5G di seluruh Indonesia dengan operator yang ada saat ini.

Tidak hanya koneksi cepat, smartphone ini punya performa andal berkat prosesor MediaTek Dimensity 700 yang memiliki manufaktur 7 nm untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, Redmi Note 10 5G memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari.

Sebagai teman produktivitas sehari-hari Redmi Note 10 5G dilengkapi  fitur Reading Mode 3.0, membuat pengalaman membaca dokumen menjadi lebih menyenangkan dan nyaman bagi mata.

Hadir dengan konfigurasi layar 6.5” FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta teknologi AdaptiveSync yang dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis, Redmi Note 10 5G meningkatkan pengalaman pengguna berelaksasi setelah hari kerja usai.

Nikmati kegiatan streaming film favorit dan push rank yang lebih nyaman dengan perpaduan warna yang tajam.

Baca:   Huawei Buka Pre-order Mate 40 Pro di Indonesia

Smartphone berdesain memukau ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang menjaganya dari goresan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya di tengah kesibukan sehari-hari.

Ekspresikan kreativitas melalui konten-konten menarik yang diambil dengan konfigurasi triple-camera menggunakan kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

Dilengkapi berbagai fitur kamera seperti night mode, slow motion, dan time-lapse video, membuat konten untuk melepas penat tidak pernah terasa lebih mudah.

Redmi Note 10 5G menjadi pilihan smartphone 5G terbaik di pasaran saat ini dengan performa tangguh serta harga memikat.

Melalui tawaran smartphone 5G terbaik, Xiaomi ingin memastikan diri sebagai pemimpin pasar smartphone 5G di Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

Jawaranya 5G Redmi Note 10 5G akan hadir dalam tiga varian warna yang memukau yakni Graphite Gray, Nighttime Blue, dan Aurora Green dengan finishing matte yang menghadirkan kesan premium dalam perpaduan gradasi warna saat Anda menggenggamnya. 

Penjualan perdana smartphone 5G ini akan berlangsung mulai 27 Juli 2021 pukul 12.00 WIB melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia.

Anda juga dapat memesan Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 melalui Mi Store dan Mi Shop From Home.

TipePenjualan PerdanaHarga PerkenalanHarga SRP
Redmi Note 10 5G27 Juli 2021  pukul 12.00 WIB   Online: Mi.com Shopee Akulaku Mi Shop From Home Mi Store From Home   Offline:  Authorized Mi Store Authorized Mi Shop   Erafone Mi Partners (segera hadir)Rp2.699.000,- (4GB+128GB)   Rp2.999.000,- (8GB+128GB)Rp2.799.000,- (4GB+128GB)   Rp3.099.000,- (8GB+128GB)
votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4253 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments