Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z5 Series

Sony-Xperia-Z5-SeriesTanda Tanya besar terkait rumor keberadaan produk terbaru Sony yakni Xperia Z5, akhirnya terjawab sudah. Kabar ini terungkap setelah beredar gambar produk tersebut dari sebuah situs online asal Belanda.

Menariknya, Sony tak hanya akan merilis satu produk saja tapi ada tiga model yang masuk dalam seri Xperia Z5 ini yaitu Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Sesuai prediksi awal, ketiga model Xperia Z5 Series ini akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor Octa-core plus Adreno 430 GPU.

Tak hanya itu saja, masing-masing model juga akan dilengkapi kamera utama berkekuatan 23 MP dan kamera depan 8 MP untuk foto selfie. Dari bocoran gambar tersebut, terlihat ketiganya menyandang logo Xperia di sisi bodi, serta dibekali pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang unik.

Sony Xperia Z5 Series

Satu hal yang menarik, Sony Xperia Z5 Premium kabarnya bakal menyandang layar beresolusi 4K dengan kepadatan piksel mencapai 800ppi. Dan seperti seri Xperia sebelumnya, ketiga varian Xperia Z5 ini juga akan memiliki fitur tahan air dan debu. Sebagai tambahan, Xperia Z5 Series ini kabarnya juga dilengkapi baterai berdaya tahan cukup lama hingga 2 hari pemakaian.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments