Ini Dia Penampakan Perdana Samsung Galaxy S7

Samsung-Galaxy-S7
Ajang MWC 2016 nampaknya bakal dijadikan even penting Samsung untuk mengenalkan jajaran smartphone terbarunya. Menurut rumor yang beredar, Samsung akan merilis Galaxy S7 dan juga Galaxy S7 Edge.

Jelang kemunculannya tersebut, banyak spekulasi yang beredar seputar flagship terbaru Samsung ini. Termasuk bocoran gambar perdana dari panel depan dan modul kamera yang digunakan Samsung Galaxy S7.

Seperti dilansir thePONSEL.com dari GSMArena, beredar dua gambar awal dari perakitan smartpone yang disinyalir adalah Galaxy S7. Di gambar pertama berupa modul kamera berkode SM-G930F yang merupakan kode produk dari Galaxy S7. Modul kamera ini sedikit berbeda dari modul kamera Galaxy S6 yang memiliki konektor di bagian tengah. Sementara modul kamera Galaxy S7 tersebut memiliki panel konektor di bagian pinggir.

Gambar kedua menampilkan panel depan dari Galaxy S7. Strukturnya masih sama seperti Galaxy S6, termasuk tombol home, posisi earpiece, light sensor dan kamera depan.

Sesuai rumor awal, Samsung Galaxy S7 akan hadir dalam dua varian, yakni Galaxy S7 dengan layar 5,1 inci dan Galaxy S7 Edge dengan layar 5,5 inci. Kedua varian memiliki layar dengan tingkat resolusi 1440 x 2560.

Sementara untuk jeroannya, Galaxy S7 dilaporkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon untuk pasar AS dan Tiongkok atau Exynos 8890 untuk pasar lainnya. Kedua varian ini dilengkapi RAM 4GB, internal storage 64GB, kamera depan 5MP dan kamera belakang 12MP, serta berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments