Infinix Hot 9 Play, Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Infinix Hot 9 Play

thePONSEL.com – Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Infinix Indonesia akan segera menghadirkan seri terbaru smartphone murah ke pasaran Indonesia, yakni Infinix Hot 9 Play.

Berdasarkan postingan Infinix di akun media sosial resminya, Hot 9 Play dijadwalkan bakal meluncur pada 3 Juni 2020. Tepatnya pukul 15.30 WIB.

Seperti produk-produk sebelumnya, Infinix Hot 9 Play juga akan ditawarkan secara online dan eksklusif menggandeng e-commerce kenamaan tanah air, Lazada.

Di materi promo yang diunggah Infinix Indonesia, produk terbaru seri Hot ini mengunggulkan baterai berkapasitas besar. Ya, Infinix Hot 9 Play dibekali baterai 6000 mAh yang diklaim tahan lama. Selain itu, smartphone yang tampil dengan desain trendi ini juga menjagokan sektor layar yang punya diagonal super luas, yakni 6.82 inci Cinematic Screen.

Untuk spesifikasi lainnya, Infinix Hot 9 Play hadir dengan chipset MediaTek Helio A25 (12nm) dengan prosesor Octa-core (4×1.8GHz Cortex-A53 + 4×1.0GHz Cortex-A53), yang ditandem grafis IMG PowerVR GE8320.

Seperti bocoran spesifikasi dari kampung halamannya, Tiongkok, Infinix Hot 9 Play akan didukung RAM 2GB dan internal 32GB dengan slot ekspansi microSD untuk memperluas ruang penyimpanan file dan dokumen.

Berbeda dengan Infinix Hot 9 yang sudah lebih dulu edar di pasaran, Hot 9 Play hanya didukung dua kamera belakang dengan konfigurasi 13MP + 2MP. Infinix Hot 9 punya Triple Camera. Di bagian depan, Infinix Hot 9 Play menyematkan kamera selfie 8MP yang tertanam di area poni tetesan air (waterdrop).

Soal keamanan, smartphone yang berjalan diplatform Android 10 dengan antarmuka XOS ini menyematkan panel sensor sidik jari (finferprint) di bagian belakang bodi, dan juga ada Face ID sebagai fitur keamanan tambahan.

Infinix Hot 9 Play didukung Dual SIM Dual Standby dengan network 4G LTE, koneksi WiFi, Bluetooth dan micro USB.

Perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Cyan, Black, Purple. Kira-kira, akan dibanderol dengan harga resmi berapa ya Infinix Hot 9 Play?

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments