HTC Butterfly 3, Andalkan Kamera Ganda dan Tahan Air

HTC-Butterfly-3Sesuai kabar yang sebelumnya beredar, HTC akhirnya secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya yakni HTC Butterfly 3. Suksesor dari Butterfly 2 ini mengusung model yang “mirip’ dengan HTC J Butterfly yang diumumkan di Jepang pada bulan Mei lalu.

HTC Butterfly 3 hadir dengan membawa layar 5,2 inci (QHD), dengan dimensi bodi 151 x 73 x 10mm dan bobot 161 gram. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810, dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB plus slot microSD dengan kapasitas hingga 2TB.

Ada hal menarik yang diusung smartphone Android 5.0 Lollipop yang dikombinasikan dengan Sense 7 UI ini. Pertama, HTC Butterfly 3 memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan kekuatan 20 MP. Kamera sekundernya berperan dalam menangkap jarak bidik. Lensa kameranya dilindungi kristal safir dengan bukaan f/2.22 yang setara dengan 27.8mm. Kamera utamanya ini juga didukung beragam fitur terkini termasuk dual LED flash dual-tone, serta memiliki kemampuan merekam video 4K.

Selain kamera utama tersebut, HTC Butterfly 3 juga didukung kamera depan 13 MP (f/2.0) dengan sensor BSI, yang cukup apik untuk foto selfie atau pun merekam video Full HD 1080p.

Unggulan kedua yang ditawarkan HTC Butterfly 3 ada pada teknologi tahan air dan debu, berkat sertifikasi IP57 yang juga dimilikinya. Berdasarkan informasi, HTC Butterfly 3 akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 8,7 jutaan, dan mulai dipasarkan pada 20 Oktober mendatang di Taiwan dengan pilihan warna atraktif.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments