Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi Sony Xperia C5 Ultra dan Xperia M5

Sony-Xperia-C5-Ultra_Xperia-M5Setelah resmi diumumkan beberapa waktu lalu, Sony Mobile akhirnya secara resmi menghadirkan Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 ke Indonesia. Smartphone yang menyasar segmen pecinta foto, khusunya foto selfie ini menonjolkan sisi kamera, desain, baterai dan kinerja secara keseluruhan.

“Kami sangat senang menghadirkan dua produk baru yang menonjolkan kemajuan Sony dalam hal teknologi kamera,” ungkap Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia di sela-sela peluncuran kedua smartphone tersebut di Jakarta, Rabu (30/09).

Di Xperia C5 Ultra, Sony menanamkan dua buah kamera (depan dan belakang) dengan resolusi yang sama yakni 13 MP. Layaknya di ponsel flagship Xperia Z Series, Sony juga membenamkan teknologi kamera terkini di smartphone PROselfie terbarunya ini. Mulai dari sensor Exmor RS, HDR untuk foto dan video, serta mode Superior Auto. Tak hanya itu saja, kamera depan smartphone berlayar Full HD 6 inci ini juga dibenamkan Sony Selfie Flash serta lensa dengan lebar 22mm, untuk mendapatkan foto wide angle.

Sedikit berbeda dengan Xperia M5, selain menjagokan sisi kamera, smartphone berlayar Full HD 5 inci ini juga mengunggulkan kemampuan tahan air dan debu, lewat sertifikasi IP68 yang dimilikinya. Untuk kameranya sendiri, Xperia M5 menanamkan sensor Sony Exmor RS berkekuatan 13 MP di bagian depan. Sedangkan sisi belakang beresolusi 21,5 MP. Kamera utama ponsel ini juga dilengkapi 5x Clear Image Zoom, autofokus Hybrid 0,25 detik, dan kemampuan rekam video 4K.

Untuk harga, Xperia  C5 Ultra akan dibanderol sebesar Rp 4.749.000, sedangkan Xperia M5 dengan harga Rp. 5.999.000. Kedua perangkat ini hadir dalam varian Dual SIM, dan akan tersedia di pasaran tanah air awal bulan depan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments