Galaxy M11 Meluncur di Indonesia 26 Mei 2020, Ini Bocoran harganya

Galaxy M11

thePONSEL.com – Belum lama ini, Samsung Indonesia mulai membuka Pre Order Galaxy M21 dengan menggandeng secara eksklusif e-commerce Lazada. Tidak lama berselang, Samsung juga dikabarkan bakal segera menghadirkan pula Galaxy M11 ke Indonesia.

Menurut bocoran yang beredar, Samsung Galaxy M11 ini akan mulai bisa dipesan pada 26 Mei mendatang. Beberapa distributor smartphone yang ada di tanah air, bahkan telah menampilkan kisaran harga dari Galaxy M11.

Seperti informasi yang didaapat thePONSEL.com, harga Samsung Galaxy M11 akan dipatok pada kisaran Rp 2.199.000 untuk varian dengan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB.

Biasanya, Samsung Indonesiaa sebelum peluncuran resmi produk akan membuka Pre Order terlebih dulu, dan umumnya akan da bonus menarik berupa potongan harga atau cashback. Dan kemungkinan besar, saat Pre Order Galaxy M11 ini digelar, harganya akan sedikit terkoreksi dan menjadi lebih terjangkau.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy M11 memiliki karakter desain yang tidak jauh beda dengan seri A terbaru, yakni hadir dengan mengusung layar punch hole. Di perangkat ini, Samsung membenamkan layar IPS berukuran 6.4 inci dengan rasio aspek 19.5:9.

Galaxy M11 memiliki performa yang cukup apik, yang berasal dari chip Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core. Untuk mendukung kinerja keseluruhan, Galaxy M11 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh, yang mendukung pengisian cepat (fast charging) 15 Watt.

Smartphone ini juga didukung Triple Camera 13MP + 5MP + 2MP, dan kamera depaan punch hole 8MP untuk foto selfie. Fitur lain yang juga disediakan Galaxy M11 diantaranya network 4G LTE, fingerprint dan USB Type-C.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments