Begini Cara Mendapatkan OPPO F5 Gratis

13 November 2017 nanti, OPPO sedianya akan merilis perangkat Selfie Expert terbarunya, OPPO F5. Namun, sejak bocoran produk ini menyebar di dunia maya beberapa waktu lalu, animo masyarakat untuk mendapatkan produk ini pun sangat tinggi. Untuk merespon hal tersebut, OPPO Indonesia mengadakan aktifitas online dengan membagikan 6 unit OPPO F5 secara gratis melalui Selfie Battle.

Kegiatan ini akan digelar OPPO mulai 23 Oktober hingga 5 November 2017. Di selfie battle ini, konsumen bisa memilih preferensi selfie mereka yang diwakili oleh dua selfie expert member yakni Raline Shah yang mewakili tampil percaya diri dengan tagar #SelfieDepan dan Chelsea Islan yang mewakili tampil menarik dengan tagar #SelfieSamping. Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Konsumen juga diwajibkan untuk menyertakan tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5 pada setiap ungahan selain tagar preferensi selfie yang dipilih.

Baca juga:   Harga dan Paket Penawaran vivo V30 Pro di Program Selling Day

Tidak hanya memberikan hadiah utama berupa 6 unit F5, OPPO juga menyediakan hadiah merchandise exlusive untuk 20 orang pemenang. Bagi yang ingin ingin tahu lebih jauh seputar kegiatan ini, bisa mengunjungi tautan berikut http://f5.oppomobile.id/selfiebattle.

Baca juga:   Ini Dia OPPO F5 Limited Edition Terbaru

Sebagai informasi, OPPO F5 akan memiliki layar penuh 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixel FHD+ yang diperkuat dengan Gorilla Glass 5, Kamera depan 20 Megapixel F/2.0 dengan A.I Beauty Recognition. Ponsel berdimensi 156mm x 76mm ini juga menyertakan tiga slot SIM (2 Slot SIM card, dan 1 microSD). OPPO F5 menurut rencana akan dirilis dalam tiga varian warnaa yakni Gold, Black dan Red.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments