Umi Zero 2, Smartphone Deca-core Harga Terjangkau

UMi-Zero-2

Belum lama ini MediaTek mengumumkan peluncuran chipset Helio X20, dan tidak selang berapa lama sudah muncul smartphone yang menggunakan prosesor dengan kekuatan Deca-core (10 inti) ini. Setelah kemunculan Doogee F7, kini bertambah lagi pilihan dengan dirilisnya Umi Zero 2.

Zero 2 akan menjadi penerus dari Umi Zero yang diluncurkan awal tahun ini. Fiturnya mencakup tombol home fisik berbentuk oval tetapi tidak dilengkapi sensor sidik jari. Desainnya sendiri lebih menyerupai Meizu MX5 dan Meizu Pro 5. Bagian depan didominasi layar Super AMOLED berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD Quad (2560 X 1440) yang diproduksi oleh Samsung.

Di dalam mesinnya tentu saja telah tertanam prosesor deca-core MediaTek Helio X20, yang akan disokong oleh memori RAM 4GB dan 64GB penyimpanan internal. Hanya saja belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan slot kartu MicroSD. Termasuk tidak ada rincian mengenai spesifikasi lain dari perangkat tersebut. Tetapi kabarnya Umi Zero 2 menyertakan dua kamera belakang di mana salah satu sensor kamera yang digunakan untuk menangkap normal, dan sensor kamera lainnya akan memberikan Depth-of-Feild efek DSLR-like.

Smartphone Umi Zero 2 akan dijual dengan harga USD299, sehingga menjadikannya sebagai perangkat yang paling terjangkau dengan spesifikasi high-end.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments