TiPhone Kenalkan 10 Ponsel Terbaru

Satu lagi brand baru ikut meramaikan pasar ponsel tanah air. PT. TiPhone Mobile Indonesia lewat merk Ti-Phone, secara resmi mengenalkan 10 ponsel yang mengedepankan desain, kelengkapan fitur dan kemudahan melalui kostumisasi setting standar.

”Kami ingin memberikan pilihan ponsel berkualitas yang mudah digunakan,” Jelas Tommy Tjahjono, CEO TiPhone Mobile Indonesia.

Dari 10 ponsel yang diperkenalkan hari ini, empat diantaranya, yaitu TiPhone 7250, TiPhone 6080, TiPhone 6081, dan TiPhone 5310, sudah bisa dijumpai di sentra-sentra ponsel tanah air. Untuk seri 7250, TiPhone mengedepankan fungsi dual on GSM, kamera 1.3 MP, bluetooth, FM Radio, MicroSD dan layar sentuh 262 ribu warna yang bisa mengenali tulisan tangan. Sedangkan untuk seri 5310, TiPhone menjadikan musik sebagai jargon. Dengan suara yang berkualitas serta ketersediaan MP3 player dan FM radio, ponsel yang juga dilengkapi fungsi dual on GSM, bluetooth, dan kamera VGA ini siap memanjakan para pecinta musik.

Sementara untuk seri 6080 dan 6081, TiPhone membenamkan TV tuner analog lengkap dengan FM Radio, kamera VGA, dual speaker, GPRS, bluetooth, layar sentuh 2.6 inchi, dan T-Flash yang bisa dimuati memori hingga 2 GB. Keduanya pun sama-sama dilengkapi fungsi dual on, TiPhone 6081 mampu beroperasi di jaringan GSM dan CDMA pada saat bersamaan (dual on GSM-CDMA) sedangkan TiPhone 6080 bisa beroperasi di dua jaringan GSM pada saat bersamaan (dual on GSM).

Dalam kesempatan ini TiPhone juga memperkenalkan enam ponsel yang terdiri dari TiPhone T80, TiPhone 7260, TiPhone7708, TiPhone 5088, TiPhone 1255, dan TiPhone 5000. Semuanya memiliki daya tarik masing-masing. Mulai dari ponsel CDMA dengan harga terjangkau yang dilengkapi layar warna dan FM Radio (TiPhone 1255), hingga ponsel multimedia dengan kostumisasi user interface yang memanjakan mata. “Kami ingin menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna ponsel. Lengkap dengan keseruan dan kegembiraan yang muncul kala menjelajahi menu demi menu yang ada di TiPhone T80,” ungkap Tommy. Rencananya enam ponsel tersebut akan beredar di pasar mulai bulan November 2008.

Pada kesempatan yang sama, Tommy juga mengungkapkan keseriusannya dalam mengembangkan brand TiPhone. “Kami ingin dihitung sebagai salah satu merek ponsel yang serius menggarap brand, baik Bellow the Line maupun Above The Line. Oleh karena itu, kami akan serius menjaga kualitas produk dan mulai membangun identitas produk TiPhone melalui beragam kostumisasi, baik yang sifatnya hardware maupun software,” jelas Tommy.

Layanan Purna Jual
Untuk menjaga kepuasan pelanggan, TiPhone serius mengembangkan layanan purna jualnya. Salah satunya dengan cara membangun service center yang sampai akhir tahun ini tersebar di 8 (delapan) kota. Yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Bali dan Balikpapan . “Kedepan, kami akan membangun sekurang-kurangnya satu service center setiap bulan,” jelas Tommy.

Jaringan Retail
Selain didukung dengan produk berkualitas, TiPhone juga memiliki jaringan distribusi yang terbentang dari Aceh hingga Papua. TiPhone juga tersebar di lebih dari 400 outlet yang masuk dalam jaringan retail Telesindo. “Bagi Telesindo, kehadiran TiPhone penting untuk memperkuat posisi Telesindo sebagai One Stop Shopping di industri telekomunikasi,” kata Hengky Setiawan, Direktur Utama Telesindo Shop.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Sonny
Sonny
11 years ago

satu lagi pemimpi yang hanya ikut-ikutan yang lain…beli ato buat hape dicina, bawa kesini tinggal kasi merek…bentuk dan fungsional masih sama dan nggak ada karakternya sama sekale…basi banget

Yohanes Suparwo
Yohanes Suparwo
11 years ago

Saya pesan T88 Mohon konfirmasi

Yohanes Suparwo
Yohanes Suparwo
11 years ago

ang penting murah awet bisa untuk komunikasi, saya tidak makan merek.

Masauddin Hamid Daeng Tompo

service centrex dimana pak soalnya kalo tiphone rusak suasah beterainya