Tetap Eksis di Industri Ponsel, Asiafone Perkuat Quality Control dan Perbanyak Jalur Distribusi

Asiafone-ServiceUntuk memenuhi kebutuhan masarakat Indonesia, Asiafone akan memperbanyak varian produk yang diluncurkan. Semuanya akan disesuaikan dengan pangsa pasar, salah satunya adalah varian Asiafone Cobra AF9880. Smartphone terbaru ini menandai transformasi Asiafone di industri ponsel tanah air. Transformasi yang dilakukan oleh Asifone ini juga terlihat dari tag line yang digunakan: Asiafone Smartphone. Hal ini bertujuan untuk memperkuat persepsi pasar bahwa ketika masyarakat membutuhkan smartphone yang dipilih adalah produk Asiafone.

Selain bertransformasi, Asiafone juga memperkuat jaringan distribusi dan hubungan yang baik dengan para retailer serta toko. Asiafone terus melakukan pengembangan jaringan distribusi agar produk yang diluncurkan mudah diperoleh masyarakat. Di sisi lain, efisiensi manajemen juga dilakukan agar tetap dapat memberikan produk yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.

Untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat, Asiafone sangat berkomitmen dengan memperbanyak jaringan service center. Bukan sekedar pick up point yang akhirnya akan menjadi boomerang. “Kami tidak segan membuka service center terlebih dahulu di sebuah daerah yang potensial sebelum produk kami banyak beredar. Kenapa? Karena kami yakin, keberadaan service center ini menjadi ujung tombak di pasar untuk membangun kepercayaan masyarakat pada merek Asiafone,” Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone.

Kualitas produk pun menjadi fokus Asiafone dalam meluncurkan produk. Ada sekitar 20 orang tim Quality Control yang dipercaya oleh Asiafone untuk terus menjaga secara ketat agar kualitas produk tetap terjaga sehingga tidak mengecewakan para pengguna Asiafone.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments