Telkom Luncurkan Protector, Pelindung Komputer dari Serangan Virus

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk ( Telkom ) melalui Produk layanan Internet cepat Telkom Speedy siap melindungi para pengguna Internet melalui Layanan Protector, yang diluncurkan tanggal 31 Maret 2009.

Protector adalah solusi layanan online security berupa rangkaian aplikasi online yang dapat diakses melalui www.protector.telkomspeedy.com dengan satu klik mouse pada setiap waktu dan setiap tempat saat penggunanya tersambung dengan saluran internet. Layanan yang diluncurkan ini dirancang untuk melindungi pengguna internet dari serangan berbagai macam virus, dengan menyediakan berbagai cara untuk menangkal dan mencari kode-kode tertentu termasuk Virus, Hacking, Trojan Horses, Intrusion, AdWare dan SpyWare.

Baca juga:   3 Fitur Unggulan realme 12+ 5G untuk Di Segala Cuaca


Layanan Protector terdiri 4 (empat) fitur utama yaitu : MyV3 (antivirus), MyV3RTS ( Real Time Antivirus), My Firewall (personal Firewall) dan My Spy Zero (Anti Spyware/Adware.).

Kelebihan produk layanan Protector adalah:

  • Support 24×7 melalui line telepon ataupun email
  • Auto update virus / worm signature 2 kali sehari
  • Auto recover aplikasi protector jika OS sudah terinfect malicious code untuk membantu melakukan perbersihan OS.
  • Mudah dalam pengaplikasiannya ( user friendly Interface)
  • Lisensi berbasis pengguna, bukan berbasis PC, sehingga pengguna dapat menggunakan protector di mana saja kapan saja pada PC mana saja sepanjang berbasis OS Windows (Windows 98, 98SE, ME, windows 2000 Proffesional , XP Home Edition dan Xp Proffesioanal).
  • Lebih cepat mendapatkan sample virus baru sehigga dapat dibuat signaturnya karena ketersediaan sistem ’Honey Pot’
  • Proses instalasi dilakukan secara otomatis , tidak membutuhkan restart.
Baca juga:   Ini Tanggal Peluncuran Infinix Zero 5G di Indonesia

Layanan ini merupakan kerjasama PT. Telkom dengan AhnLab, perusahaan IT Security terkemuka di Korea Selatan. Di negara asalnya, Protector digunakan oleh hampir 70% pengguna Internet. Protector digunakan juga di beberapa negara di Asia, ( Jepang, China, Vietnam, Malaysia, dan Singapore). Negara Amerika Latin ( Mexico) , dan di beberapa negara Arab.

Baca juga:   Aset Kripto Milik LINE Jadi Opsi Pembayaran di Jepang

Layanan Protector yang dilauncing hari ini adalah jenis layanan Protector Prepaid, dimana semua pengguna internet dapat menggunakan alat bayar Micro Payment, iVAS seharga Rp 10.000,- dengan masa laku selama 30 hari.

Dalam waktu dekat Telkom Speedy akan meluncurkan paket ekslusif, Protector Post Paid; yang diperuntukkan khusus bagi pelanggan speedy dengan segala kelebihannya. Tidak berhenti sampai disitu saja, dengan mengusung layanan Online Security Protector , Telkom akan terus memperkaya layanan Speedy dengan berbagai konten yang inovatif sesuai dengan tagline ’konten Hebat’ Speedy.

Sumber

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments