Telesindo Group Luncurkan TIS (Unlimited Internet Service) untuk Android

PT.Telesindo Group dan  Telkomsel meluncurkan T-Internet Service (TIS). Sebuah layanan Internet dengan fasilitas Unlimited Internet Service, untuk ponsel ber OS Android. Layanan TIS diharapkan memberikan solusi bagi pengguna internet mobile Indonesia, terutama bagi pengguna ponsel Android. Mengingat sifat Android yang selalu terhubung tanpa batas dengan internet. Dengan TIS, maka pengguna Android tidak perlu khawatir. Pasalnya, harga paket layanan ini sangat murah dan terjangkau. Untuk berlangganan selama satu bulan, hanya dengan Rp 50 ribu saja. Pengguna Android sudah bisa bebas melakukan browsing, twitter, facebook, dan chatting.
Direktur Retail PT Telesindo Group David Tirta Wijaya mengatakan layanan TIS akan menjadi momentum berkembangnya sistem operasi android, khususnya di Indonesia. “Kami yakin akan prospek TIS karena nantinya akan banyak hadir ponsel dan tablet berplatform Android, sesuai dengan perkembangannya didunia yang sudah mulai menggeser platform pendahulunya” tuturnya. Tahun ini David menargetkan pengguna layanan TIS minimal 100 ribu pelanggan. Untuk layanan datanya, Telkomsel menyediakan bandwith sebesar 50 Megabite per detik (Mbps). Dengan layanan TIS, maka Telesindo grup bertindak seperti RIM dalam skala yang lebih kecil.
Di kesepatan lain Hengky Setiawan, Presiden Direktur PT Telesindo Grup mengatakan, dengan adanya TIS diharapkan mendorong penetrasi internet mobile di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat. “Telesindo Grup selalu melakukan inovasi dengan menghadirkan berbagai kemudahan dan memberikan value terbaik bagi pengguna ponsel. TIS adalah solusi bagi pengguna ponsel Android. Dengan charge yang murah, Cuma Rp 50 ribu perbulan, all you can eat. Browsing, chatting, twitter, facebook, dan semuanya unlimited.”
Seperti layanan BIS pada Blackberry, layanan ini akan memotong langsung pulsa pengguna. Untuk berlangganan, pengguna terlebih dulu harus mendaftar melalui *253*5# dan masuk ke menu TIS. Untuk berhenti berlangganan, Anda bisa kembali ke menu*253*5# dan pilih berhenti berlangganan. Bagi pengguna pra bayar, maka pulsa akan langsung terpotong. Sedangkan bagi pengguna paska bayar, anda akan membayar layanan setiap bulan.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga:   Startup Reku Raih Pendanaan Seri A Senilai US$ 11 Juta
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments