Teknologi Super WiFi Jangkau Area Lebih Luas

Saat ini, akses jaringan lewat koneksi WiFi sudah banyak diterapkan pada beragam lini kehidupan. Mulai dari rumah, sekolah, perkantoran, tempat hiburan hingga resto dan café. Selain lebih sederhana dan mudah digunakan ketimbang koneksi melalui kabel, jalur akses nirkabel ini cukup fleksibel dan dapat menjangkau area yang cukup luas.

Kabar terbaru, para ahli teknologi diberitakan tengah menggarap evolusi dari koneksi WiFi yang dinamakan Super WiFi. Sistem terbaru ini kabarnya memiliki jangkauan akses yang lebih luas ketimbang koneksi WiFi standar.

Jika di akses WiFi konvensional dapat menjangkau coverage lebih dari 50 sampai 100 kaki dan cukup baik jika dipergunakan di rumah, Super WiFi malah bisa menjangkau wilayah satu kota. Dengan kemampuannya ini, Super WiFi akan lebih mengoptimalkan fungsi jaringan internet nirkabel ke depannya.

Seperti yang dilansir thePONSEl dari Amazing news, tahap awal Super WiFi akan dikembangkan untuk wilayah Amerika Serikat dan akan menyusul untuk kawasan lain beberapa tahun ke depan. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
adam
adam
8 years ago

very good