Teknologi Dibalik Desain POCO M3 The New Entry Level Killer

Desain POCO M3

thePONSEL.com – POCO Indonesia menghadirkan POCO M3 sebagai “The New Entry-Level Killer” yang menggebrak segmen entry-level pasar smartphone Indonesia dengan spesifikasi yang sulit ditolak dengan penawaran harga memikat.

Pesona dari POCO M3 lebih dari itu, menawarkan desain yang menjawab kebutuhan para penggunanya untuk tampil berbeda dan melawan arus.

Di balik performa buas POCO M3 ada chipset Qualcomm Snapdragon 662, layar 6,53 inci FHD+ untuk pengalaman visual yang imersif, kamera 48MP yang andal, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Hal ini tidak lepas dari semangat yang dianut oleh POCO yakni fokus dalam menghadirkan teknologi terkini, tidak pernah puas, dan selalu berbeda melalui teknologi yang dihadirkan.

Tampilan mencolok untuk mereka yang berani

Satu hal yang membuat POCO M3 mudah dikenali di antara beragam smartphone lainnya adalah modul kamera yang unik yang membawa kamera utama 48MP serta sepasang lensa makro 2MP dan depth sensor 2MP.

Terdapat identitas POCO yang tercetak jelas sebagai pernyataan yang tegas dari pengguna bahwa smartphone yang mereka pegang adalah produk eksklusif.

Desain modul kamera tersebut tidak mengorbankan aspek estetik dari smartphone maupun kenyamanan saat digenggam karena tebalnya tidak lebih dari 1 milimeter serta bobot 198 gram saja.

Permukaan belakang dari POCO M3 adalah satu lagi kejutan yang bisa dinikmati pengguna karena tekstur kulit yang khas dan membuatnya nyaman digenggam tanpa khawatir sidik jari yang tertinggal (Anti Fingerprint).

Sensor sidik jari ada di tombol samping, membuatnya nyaman dijangkau oleh jari pengguna. Menggenggam POCO M3 menimbulkan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya.

Detail kecil menjadikan desain POCO M3 sempurna

Hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna di segmen entry-level tidak menghentikan POCO M3 dalam menyediakan fitur dan detail kecil untuk memanjakan pengguna.

Hadir dengan port USB Type-C memudahkan POCO M3 untuk tetap relevan dengan standar perangkat elektronik saat ini.

Mendukung pengisian cepat 18W membuat baterai 6.000 mAh dari POCO M3 mudah diisi dalam waktu singkat.

Dari sisi hiburan, POCO M3 tidak main-main dengan menghadirkan fitur dual stereo speakers yang menjadikan perangkat tersebut dalam menyediakan hiburan bagi penggunanya berupa musik atau suara yang lantang.

Untuk yang memilih pengalaman yang personal bisa menggunakan earphone yang difasilitasi oleh port audio 3.5 mm.

IR Blaster adalah detail kecil yang menjadikan POCO M3 sebagai smartphone yang andal untuk kebutuhan sehari-hari untuk berinteraksi dengan perangkat elektronik lain di rumah seperti pendingin udara dan televisi.

Desain menjadi ciri khas smartphone POCO

Desain POCO M3 mengikuti DNA dari brand POCO yang fokus dalam menghadirkan teknologi terkini, tidak pernah puas, dan selalu berbeda melalui teknologi yang dihadirkan. Nantikan desain menarik dari smartphone POCO selanjutnya dalam waktu dekat.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3569 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments