Sony Ericsson W508 Walkman, Stylish and Powerfull

Lewat teknologi Shake dan Gesture control, SenseMe™ serta TrackID™, yang dibalut dengan cover Style-Up™, Anda bisa mendapatkan pengalaman berponsel yang lebih atraktif sesuai kepribadian dari Sony Ericsson W508 Walkman.

“Ponsel W508 Walkman™ dikembangkan dari rangkaian Walkman™ kami yang sudah menjadi ikon, dan kesuksesan W380i,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.  ”Bagi mereka yang ingin mengekspresikan gaya dan individualitas melalui ponsel mereka, tim kreatif desain kami telah menciptakan cover cantik yang dapat diganti-ganti sehingga W508 benar-benar memberikan pengalaman yang interaktif dan unik.”

Fitur Shake control dan Gesture control menjadikan Anda seorang DJ hanya dengan gerakan tangan – kencangkan volume atau gunakan fungsi shuffle dengan menggoyangkan ponsel Anda. Bunyi jam weker mengganggu Anda? Sapukan telapak tangan ke muka ponsel untuk berpindah ke mode snooze atau mendiamkan bunyi weker, tanpa harus repot mencari tombol weker.

Di dalam W508 terdapat pula fitur-fitur Walkman™ yang popular seperti SensMe™, untuk mendengarkan musik sesuai suasana hati Anda dengan musik, dan kunci sentuh di muka ponsel untuk memainkan, menghentikan, dan mengganti musik. Kamera 3.2 megapiksel, HSDPA dan kartu memori M2 kapasitas 1GB semakin melengkapi W508 bagi pembuat tren di mana saja.

Lagu terus terngiang-ngiang di kepala namun tidak tahu apa judulnya? Aktifkan TrackID™ yang dilengkapi dengan pencarian teks dan Anda mendapatkan jawabannya dengan sekali sentuh. . Di dalam W508 juga tersedia PlayNow™ yang menyediakan rangkaian hiburan ponsel lengkap dan dengan praktis dapat di¬-download dari ponsel – tema dan wallpaper unik, games seru, serta nada dering dan nada musik tanah air maupun mancanegara sekarang ada di genggaman Anda.

Spesifikasi:
•    Dua cover Style-Up™ di dalam paket penjualan – personalisasi ponsel Anda sesuai gaya.
•    Pemutar musik Walkman™
•    HSDPA – download konten segera dengan pengalaman web yang lebih cepat.
•    Fitur kendali musik yang pintar dan menarik seperti kunci musik sentuh di muka ponsel, dan Shake control dengan efek visual – gerakkan tangan untuk menggganti lagu.
•    Gesture control –lambaikan tangan untuk mendiamkan bunyi telepon masuk, atau pasang mode weker snooze.
•    TrackID™ dengan pencarian teks – temukan lagu favorit Anda dalam beberapa detik saja

Ponsel W508 Walkman™ mendukung HSDPA 2100 dan EDGE 850/900/1800/1900. W508 Walkman™ akan tersedia di Indonesia mulai kuartal ke-2 tahun 2009 dalam warna Metal Grey dan Poetic White.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3596 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments