Sony Ericsson bergabung dengan Open Handset Alliance

Baru-baru ini, Sony Ericsson mengumumkan perluasan dari strategi portofolio produknya dengan mendukung Open Handset Alliance. Yakni, aliansi yang tengah gencar mengembangkan platform mobile phone paling gress:Android.

Dengan keanggotaannya di Open Handset Alliance, Sony Ericsson akan melengkapi strategi sistem pengoperasian terbuka milik perusahaan yang saat ini berbasis Symbian dan Windows Mobile.

“Sony Ericsson dengan gembira mengumumkan keanggotaan kami dalam Open Handset Alliance dan mengkonfirmasikan niat kami untuk mengembangkan ponsel berbasis platform Android,” demikian dikatakan oleh Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. “Kami percaya Sony Ericsson akan membawa pengalaman yang kaya dalam mengembangkan produk ponsel multimedia yang consumer-centric dengan user experience baru ke aliansi ini, melihat kesuksesan dari sub-brand Walkman dan Cyber-shot. Sony Ericsson adalah pendukung sistem pengoperasian terbuka, dan kami percaya bahwa Open Handset Alliance menawarkan kesempatan untuk mengembangkan user experience yang baru dan unik yang hanya bisa diberikan oleh Sony Ericsson.”

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments