Smartphone Vaio Bakal Meluncur 12 Maret dengan Spesifikasi Menarik

Smartphone-VaioSiapa yang tak kenal dengan Vaio. Merek laptop milik Sony yang telah dijual ke Japan Industrial Partners ini dikabarkan bakal ikut meramaikan bisnis smartphone. Beberapa waktu lalu pun berhembus kabar yang menegaskan kalau produsen elektronik tersebut bakal menggunakan merek Vaio untuk jajaran ponsel pintarnya nanti.

Seperti dilansir thePONSEL dari GsmDome, kabar terbaru, Japan Industrial Partners telah melakukan benchmark beberapa tipe smartphone Vaio. Di keterangan benchmark tersebut juga tertampil informasi terkait spesifikasi apa saja yang akan dibawa oleh produk ponsel Vaio.

Prosesor misalnya, smartphone Vaio yang diuji tersebut dikabarkan menggunakan prosesor 64-bit dengan clocksspeed 1.2GHz menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Perangkat ini masuk dalam kategori kelas menengah dan kabarnya bakal dirilis pada 12 Maret 2015 mendatang.

Selain itu, smartphone Vaio juga memiliki RAM 2GB, 16GB penyimpanan, layar 5 inci 720p, kamera 13MP di belakang, dan kamera depan 5MP. Perangkat ini akan menjalankan Android 5.0 Lollipop.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments