Smartphone Misterius POCO Akan Segera Hadir di Indonesia

Smartphone Misterius POCO

thePONSEl.com – Sejak pertama kali hadir di Indonesia, POCO lewat seri Pocophone F1 langsung merangsek pasar smartphone flagship, yang dilanjutkan dengan POCO F2, X3 NFC dan M3. Dan kabarnya, smartphone misterius POCO terbaru dalam waktu dekat ini akan hadir di Indonesia.

Merunut ke belakang, seri POCO perdana yakni Pocophone F1 yang hadir pertama kali pada tahun 2018 menjadi Flagship Killer, karena didukung spesifikasi mumpuni di rentang harga sangat terjangkau.

Hadir dengan chipset terkencang saat itu, Qualcomm Snapdragon 845 dengan LiquidCool Technology, Pocophone F1 menghadirkan pengalaman smartphone kelas flagship untuk segmen pasar yang lebih luas.

Berlanjut di tahun 2020, POCO kembali menggebrak dengan perilisan POCO F2 Pro yang konsisten dengan pendekatannya untuk “membunuh” di segmen flagship. Qualcomm Snapdragon 865 disematkan ke smartphone ini untuk menghadirkan performa terbaik di kelasnya, dibantu oleh LiquidCool 2.0 untuk peredam panasnya.

Baca juga:   Seagate Siap Wujudkan 100% Energi Terbarukan dan Netralitas Karbon

Penerimaa konsumen yang baik, nyatanya membuat POCO makin agresif menghadirkan produk-produk berkualitas di level harga yang sulit ditolak. POCO kembali menambah catalog produk di tanah air dengan mengenalkan POCO X3 NFC yang berjulukan “The Real Mid-Range Killer”.

Smartphone kelas mid-range ini menghadirkan penawaran terbaik di kelas menengah dengan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaik di kelasnya yakni Qualcomm Snapdragon 732G dibantu oleh teknologi pendinginan LiquidCool 1.0 Plus sehingga menawarkan performa yang sulit dicari di smartphone kelas menengah lainnya.

Pada penjualan perdana, sebanyak 15.000 unit POCO X3 NFC ludes dalam waktu empat menit saja diikuti penjualan kedua dengan jumlah yang sama habis terjual dalam waktu dua menit.

Segmen entry-level juga dirombak oleh POCO dengan menghadirkan POCO M3 yang berjulukan “The New Entry-Level Killer” dengan desain yang berani serta performa terbaik di kelasnya. Chipset Qualcomm  Snapdragon 662 serta teknologi penyimpanan UFS 2.2 dan RAM berteknologi LPDDR4X untuk pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Baca juga:   Tingkatkan Pengguna Aktif, Noice Gunakan Platform MoEngage

Meskipun melaporkan penjualan perdana POCO M3 sukses menghabiskan 50.000 unit lebih, POCO mengambil tindakan drastis dengan membatalkan sebagian penjualan karena aktivitas tidak wajar demi memastikan setiap POCO Fan berkesempatan untuk mendapatkan smartphone impian mereka.

Pembatalan diikuti dengan penjualan tambahan dengan mekanisme yang lebih baik untuk memastikan produk POCO bisa dinikmati oleh konsumen langsung.

Hingga kini, sudah ada tiga lini produk dari POCO yakni seri F yang menghadirkan pengalaman yang paripurna untuk mereka yang mendambakan performa dan kecepatan.

Ada juga seri X yang menawarkan pengalaman kelas flagship untuk mereka yang punya passion terhadap teknologi dan ingin terlihat keren, dan diikuti seri M yang memberikan lebih dari yang diharapkan dari segmen entry-level.

Untuk melanjutkan tradisinya dalam ‘membunuh’ segmen flagship, POCO dikabarkan bakal menghadirkan seri POCO terbaru ke pasaran Indonesia.

Baca juga:   Indosat Business Gandeng VOXOX Hadirkan Cloud Voice

Smartphone misterius POCO yang masih dirahasiakan tersebut, digadang-gadang akan menghadirkan penawaran terbaik bagi pengguna setianya.

Jika menilik kabar yang beredar luas di beberapa negara tetangga, produk POCO yang belakangan santer terdengar keberadaannya adalah seri POCO F3 dan X3 Pro. Nah, apakah smartphone misterius POCO yang akan hadir di Indonesia merupakan POCO F3 atau X3 Pro?

Nantikan kabar terbaru mengenai penerus dari smartphone POCO dalam waktu dekat di sosial media POCO Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments