Smartphone Kata Bangun Jaringan Kios Di Indonesia

Kata-MobileUntuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memaksimalkan jalur distribusi produknya di Indonesia, smartphone Kata membangun jaringan kios Kata di Indonesia yang langsung dikelola oleh PT Tranz Global Utama Indonesia selaku distributor utama Kata di Indonesia. Pada tahap awal, Kios Kata hadir di second city alias kota-kota satelit di seputar Jakarta.

”Untuk yang pertama Kios Kata, sudah hadir di wilayah Bumi Serpong Damai, yakni di ITC Serpong. Kios Kata ini sudah beroperasi dari mulai tanggal 10/5/2013,” jelas Moh Fanani, Country Manajer Kata di Indonesia. Selain di Serpong, Kios Kata juga hadir di Mall Karawaci, Lippo, Tangerang.”Untuk yang Lippo Karawaci launchingnya tanggal 22/6/2013,” tambah Fanani. Buat masyarakat daerah Tangerang, Banten dan sekitarnya bisa berkunjung ke ITC Serpong dan Mall Karawaci, untuk mendapatkan produk-produk Kata.

Kenapa dipilih daerah kota-kota satelit di pinggir Jakarta? Menurut Moh Fanani kantong-kantong konsumen justru ada di pinggir kota. Bukan ditengah kota. Kata berprinsip mendekatkan diri dengan konsumen. Sehingga konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk-produk berkualitas dari Kata. Setelah Tangerang, Kata akan segera mensasar wilayah Depok, Bogor dan Bekasi. Dalam mengembangkan Kios, Kata berpegangan pada tiga ”S”, yakni: Sales, Smart Trial dan Service.

Kiosk Kata di ITC Serpong dan Mall Karawaci, merupakan langkah awal Kata Indonesia membangun jaringan pelayanan pada pelanggannya. “Dalam waktu dekat ini kami akan hadir di setiap pusat perdagangan ponsel di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Target kami 10 unit Kiosk Kata  sebelum akhir tahun 2013,” katanya. Fanani menjelaskan bahwa ke depan setelah jaringan kiosk Kata di kawasan Jabodetabek, jaringan Kiosk Kata akan secara serempak hadir di kota-kota besar lain di Indonesia.

Dengan hadirnya Kios Kata, maka produk Kata semakin mengokohkan penetrasi pasarnya Indonesia, produsen ponsel cerdas dan tablet yang berbasis di Amerika, selain dijual di Indonesia juga sudah tersebar luas ke Hong Kong, Amerika Serikat, Kanada, dan Philipina.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments