Smartphone Asus dan Oppo Kini Tersedia di Jaringan Ritel Trikomsel

Ritel-TrikomselMakin ketatnya persaingan penjualan produk smartphone, menuntut para vendor untuk memperluas distribusi pemasaran. Seperti yang dilakukan Asus dan Oppo, kedua vendor smartphone yang tengah naik daun lewat produk-produk berkualitas namun berharga murah ini menggandeng PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) sebagai mitra penjualan resmi.

“Kami menyambut baik kerjasama dan kepercayaan Asus dan Oppo untuk menyalurkan produknya pada jaringan rital kami. Asus dan Oppo merupakan produsen smartphone yang luar biasa. Dengan spesifikasi produk yang oke dan harga yang menarik, Trikomsel optimis konsumen yang mencari ponsel berkualitas baik akan mempertimbangkan ponsel Asus dan Oppo untuk dibeli di gerai-gerai kami”, ujar Evy Soenarjo, Retail Director Trikomsel.

Jaringan ritel Trikomsekl sendiri terdiri dari gerai OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang sampai saat ini berjumlah sekitar 900 outlet dan melayani ribuan peritel pihak ketiga yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan adanya merek Asus dan Oppo di jajaran merek-merek ponsel lain yang sudah dijual di gerai-gerai Trikomsel, Trikomsel yakin memperluas pangsa pasar yang sekarang sudah terbentuk.

Untuk lebih memanjakan pecinta ponsel Asus dan Oppo di Indonesia, banyak promo menarik yang akan diberikan bagi pembeli kedua merek ponsel tersebut, seperti: cicilan menarik dengan bunga 0% sampai dengan 12 bulan dan gratis merchandise eksklusif.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments