Smartphone Anti Air dan Tahan Banting Hisense Dibanderol Rp 999.000,-

hisense-kingkong-ii
Setelah ‘molor’ beberapa lama dari jadwal peluncuran awal, Hisense Indonesia akhirnya secara resmi mengenalkan 4 produk smartphone anyarnya ke pasaran Indonesia. Keempat ponsel pintar Hisense yang dikenalkan dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 ini adalah Hisense PureShot Plus 2, Kingkong II, PureShote Lite dan F20.

Dari keempat smartphone tersebut, Hisense Kingkong II lah yang cukup menyita perhatian para pengunjung. Sales Director PT Hisense International Indonesia, Stanly Widjaja mengatakan, “King Kong II punya keunggulan tahan air, tahan debu dan tahan banting alias 3T”. Kemampuan yang dimiliki Kingkong II ini tak lepas dari telah dikantonginya sertifikasi IP67.

Selain itu, animo pengunjung yang tinggi terhadap Kingkong II ini juga tak lepas dari banderolan harga promosi yang diketok cukup fantastis. Selama berlangsungnya ICS 2016 ini, pihak Hisense menyebar voucher diskon untuk pembelian Kingkong II, dengan harga diskon menjadi Rp 999.000,- (selama persediaan masih ada).

Di luar ICS, Hisense Kingkong II dijual secara eksklusif melalui e-commerce Lazada dengan harga normal Rp 2.699.000.-. Pre Order Kingkong II sendiri mulai dibuka pada 7 Juni 2016 nanti.

Sebagai informasi tambahan, Hisense Kingkong II hadir dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 415 dengan prosesor Octa-core, RAM 2GB, internal storage 16GB dan berjalan di platform Android 5.1 Lollipop. Untuk foto, smartphone ini dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments