Smartfren Gandeng Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas

Adamsaysmusic

thePONSEL.comSmartfren menggandeng Adamsaysmusic alias Yusuf Adam dalam kokreasi menghasilkan karya animasi stop motion bertajuk “Dari Berkreasi Jadi Profesi”.

Video animasi membagikan inspirasi tentang kesuksesan dari ketekunan mengulik konten positif di internet memanfaatkan Smartfren Unlimited yang dipakai mengakses aplikasi apa saja.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, kami melihat Adamsaysmusic sebagai salah satu kreator yang berhasil membuka peluang lebih besar dengan berbekal kreativitas dan internet.

Ini sejalan dengan semangat Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda yang ekstra unlimited dalam berkarya di Indonesia.

“Semoga melalui kokreasi ini, Smartfren akan memberikan jalan kemudahan bagi banyak generasi muda yang terinspirasi untuk makin semangat berkarya, mengeluarkan ide – ide baru. Masa – masa pandemi tidak boleh membuat kita berhenti untuk terus menciptakan sesuatu yang baru,” ujar Roberto.

Selain kokreasi dalam bentuk animasi stop motion, Adam juga akan mengadakan workshop virtual untuk seluruh pelanggan Smartfren dan juga workshop bersama Smartfren Community.

Workshop ini akan berbagi pengalaman Adam mengembangkan hobi menjadi profesi, tips dan trik seputar animasi stop motion, serta cara memanfaatkan keunggulan dari paket internet Unlimited dalam mendukung usaha membuka peluang baru.

Baca:   Acer Predator 6, Smartphone Gahar dengan Otak 10 Inti

Harapannya, inisiatif ini dapat menginspirasi sekaligus membuka peluang supaya semakin banyak generasi muda Indonesia yang menciptakan karya-karya positif memanfaatkan dengan media sosial, sambil tetap di rumah saja mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah.

Untuk info mengenai workshop, jangan lupa follow IG @Smartfrenworld.

Yusuf Adam, Kreator Digital menambahkan, “saya berterima kasih pada Smartfren yang sejak tahun lalu sebagai operator selalu menggandeng kreator – kreator lokal dalam memberikan platform untuk menunjukkan hasil karya kami. Saya berharap hasil kokreasi dengan Smartfren dan workshop ini dapat menginspirasi banyak generasi muda Indonesia untuk ekstra berkarya dan membuka peluang baru di tengah pandemi ini. Pandemi tidak boleh membuat kita untuk berhenti berkarya.”

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3974 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments