Servis Smartphone Xiaomi 1 Jam Beres, Ini Syaratnya!

1 Hour Service Xiaomi

thePONSEL.com – Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna setianya, Xiaomi Indonesia membuka layanan purna jual berupa perbaikan smartphone yang selesai hanya dalam waktu 1 jam.

Layanan Perbaikan Cepat 1 Jam ini terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem, hingga smartphone selesai diperbaiki oleh teknisi.

Namun, untuk bisa menikmati layanan servis purna jual terbaru Xiaomi ini, ada beberapa syarat yang harus terpenuhi seperti seluruh smartphone yang bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi, dengan status suku cadang tersedia. Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center dari pukul 09.00 hingga 18.00.

Saat ini, layanan perbaikan cepat 1 jam baru tersedia di lima Exclusive Service Center yakni Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok. Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di mi.com.

Selain layanan perbaikan cepat 1 jam, Xiaomi juga menawarkan layanan servis lain yakni “Mi Service from Home” dengan produk dan dijemput serta diantar langsung ke rumah oleh ojek online. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi layanan konsumen di 0800-1-401558. Xiaomi Indonesia memiliki 86 Authorized Service Center yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments