Samsung Hadirkan Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan Galaxy Tab S6 yang sudah melincur di Indonesia akhir tahun lalu, Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan varian terbarunya, yakni Glaxy Tab S6 Lite.

Versi lebih hemat ini menjadi pilihan tablet PC terbaik ditengah pandemik Covid-19 yang saat ini masih melanda di hampir seluruh belahan dunia.

Galaxy Tab S6 Lite mengusung desain bezel-less yang yang tentu saja memiliki desain yang sangat identic dengan Galaxy Tab S6. Layarnya berjenis TFT dengan bentangan 10,4 inci beresolusi WUXGA+ (2.000 x 1.200 piksel). Menariknya, Galaxy Tab S6 Lite tetap didukung penggunaan pena stylus khas Samsung yakni S Pen.

“Di saat kesehatan dan keselamatan kita serta keluarga menjadi prioritas saat ini untuk menjaga jarak fisik, Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi inovasi yang membantu pengguna mengubah cara mereka menjalankan produktivitas dan fun di satu perangkat yang stylish. Galaxy Tab S6 Lite, hadir dengan bezel lebih tipis, dengan berat hanya 467 gram dan didukung layar immersive 10,4-inci,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611, yang mengurangi lag ketika membuka banyak window sekaligus, seperti ketika harus melakukan video conference sambil mengerjakan dokumen. Untuk memudahkan kita tetap produktif, Galaxy Tab S6 Lite juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard, sehingga Anda bisa mengetik dengan bebas dan lebih cepat.

Dukungan memori besar dengan dua pilihan 64GB/ 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB, menjadikan Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori ketika harus menyimpan file pekerjaan dengan ukuran besar.

Galaxy Tab S6 Lite memiliki user interface yang lebih intuitif serta menjadikan perpindahan antar aplikasi menjadi seamless dan mudah, berkat One UI terbaru. Ditambah dengan speaker ganda besutan AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound untuk kualitas audio yang luar biasa, mendengarkan musik atau menonton film populer pada aplikasi streaming akan terasa berbeda.

Galaxy Tab S6 Lite didukung S Pen yang telah diperbarui, dengan berat 7,03g, serta desain lebih fresh, membuatnya praktis dan nyaman. Ujung pena 0,7mm akan memberikan presisi yang lebih baik ketika mencatat atau menggambar.

S Pen pada Galaxy Tab S6 Lite juga bebas baterai, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menggunakannya. Dengan S Pen, dan Anda juga dapat dengan mudah mengkonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem Pre-Order di toko online seperti Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Samsung.com, mulai tanggal 4 – 10 Mei 2020 mendatang. Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan pilihan warna-warna menarik dan stylish yaitu Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray, dan ditawarkan dengan dua pilihan yaitu Rp 6.999.000,- untuk Galaxy Tab S6 Lite 64GB dan Rp. 7.299.000,- untuk Galaxy Tab 128GB. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, akan langsung mendapatkan bookcover keyboard senilai Rp. 1.499.000,- secara gratis.

Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite dan keyboard bookcover hanya seharga Rp. 1,-. Caranya dengan membeli Galaxy Tab S6 Lite lewat program bundling dengan paket myPRIO Deal Diamond 2 tahun dari XL Axiata. Selain mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite seharga Rp. 1,- konsumen juga akan memperoleh kuota internet sebesar 50GB serta akses gratis ke beragam platform entertaintment populer seperti Youtube, Netflix, Iflix, dan JOOX setiap bulannya selama 2 tahun. Jadi, pengalaman menikmati digital entertaintment di Galaxy Tab S6 Lite akan semakin lengkap karena tidak perlu khawatir kehabisan kuota.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments