Samsung Galaxy A31 Mulai Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Samsung Galaxy A31

thePONSEL.com – Samsung Electronics Indonesia ternyata secara diam-diam mulai menawarkan produk terbaru di seri A, yakni Galaxy A31.

Smartphone yang membawa kekuatan Quad Camera 48MP, baterai besar, memori besar dan sudah dilengkapi koneksi NFC ini sudah terpajang di beberapa e-commerce tanah air seperti Lazada, Blibli, JD.id, Bhinneka, Shopee, Tokopedia dan Dinomarket.

Menurut jadwal, Galaxy A31 ini bisa dipesan mulai 5 Mei 2020 dengan banderolan harga Rp 4.299.000, untuk varian dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Konsumen yang melakukan pemesanan Galaxy A31 ini akan langsung mendapatkan bonus Powerbank Samsung 10.000 mAh secara gratis.

Baca juga:   First Sale realme C53 NFC Dibuka, Apa Saja Kelebihan dan Bonusnya?

Sebagai informasi, smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED 6.4 inci Infinity-U beresolusi Full HD+, dan punya rasio aspek 20:9. Di layar ini, Galaxy A31 juga menanamkan sensor sidik jari berteknologi tinggi.

Perangkat anyar ini mengunggulkan kekuatan Quad Camera dengan konfigurasi 48MP kamera utama f/2.0 + 8MP ultra-wide 123 derajat  f/2.2 + 5MP depth f/2.4 + 5MP macro f/2.4. Di bagian depan ada kamera selfie 20MP.

Baca juga:   OPPO Find X5 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 15 Jutaan

Untuk performa, Samsung Galaxy A31 kabarnya ditopang dengan chipset MediaTek Helio P65 Octa-core yang dikolaborasikan dengan RAM 6GB plus storage 128GB. Bagi yang hobi menyimpan file foto, video dan dokumen penting lainnya, tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 512GB.

Baca juga:   Indosat & AeroMobile: Kini, Di Pesawat Bisa Berkomunikasi Seluler

Smartphone ini nampaknya cocok pula untuk gamer mobile, karena disokong dengan fitur Game Booster, grafis terbaik dari Mali-G52 dan juga didukung baterai berkapassitas besar yakni 5000 mAh.

Fitur lain yang juga disediakan oleh Galaxy A31 diantaranya Dual SIM 4G LTE, WiFi, Bluetooth, USB Type-C dan NFC yang terintegrasi dengan Samsung Pay.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments