Samsung Buka Pre Order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra pada 6 Agustus 2020

Samsung Galaxy Note20 Series

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya berseliweran rumor terkait desain dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note20 Series, kini keberadaan produk flagship Samsung tersebut mulai memperlihatkan titik terang.

Seperti undangan yang tersebar, Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020, tepatnya pukul 21.00 waktu setempat. Di event ini, Samsung dipastikan pula akan meluncurkan seri smartphone flagship paling barunya tersebut yakni Galaxy Note20 dan juga Galaxy Note20 Ultra.

Menariknya, seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap perangkat baru yang diumumkan Samsung di ajang Galaxy Unpacked, tidak lama kemudian produk tersebut pun sudah tersedia untuk dipesan.

Bocoran terbaru, Samsung akan membuka sesi Pre Order Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mulai 6-19 Agustus 2020. Pre Order ini kemungkinan besar juga akan berlaku untuk pasar Indonesia.

Seperti informasi yang didapat thePONSEL.com, brosur Pre Order Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sendiri sudah bocor. Di brosur tersebut, selain tercantum tanggal pemesanan awal, juga ada keterangan bonus pembelian.

Bonus tersebut diantaranya e-voucher untuk pembelian Galaxy Note20 Series, juga Galaxy Buds Live atau Buds+ dengan total nilai bonus mencapai Rp 2.599.000. Sayangnya, di brosur tersebut tidak dicantumkan keterangan berapa banderolan harga yang akan dikenakan untuk Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments